Segera Rilis, Call of Duty: WWII Ajak Gamer Kembali Ke Era Perang Klasik!

0
0
perang klasik

Kabar gembira nih buat kalian yang suka sama game perang Call of Duty! Segera Rilis, Call of Duty: WWII Ajak Gamer Kembali Ke Era Perang Klasik!

Call of Duty, game First Person Shooter (FPS) yang sangat terkenal dikalangan para gamer, dimumumkan secara resmi akan memiliki seri terbarunya yang diberi nama Call of Duty: WWII dan kabarnya akan dirilis 3 November mendatang dengan latar perang dunia kedua.

Call of Duty WWII semakin membuat seri ini kembali ke “akarnya” yaitu perang bersejarah di bumi. Bukan lagi mengusung perang canggih, atau bahkan hingga ke luar angkasa seperti Infinite Warfare tahun lalu.

Sederet Game Ini, Jangan Sampai Dimainkan Oleh Anak-Anak!

Dengan tanggung jawab yang kini berada di tangan Sledgehammer Games, proyek yang resmi dengan nama “Call of Duty: WWII” tersebut akhirnya mendapatkan trailer perdananya. Seperti yang sempat mereka janjikan sebelumnya, video gameplay dari mode campaign yang diambil dengan menggunakan engine in-game akhirnya dilepas ke pasaran!

 

Pertempuran Ikonik

Selain tanggal rilis, Activision juga merilis trailer dan screenshot Call of Duty: WWII untuk pertama kalinya. Trailer tersebut dibuka dengan adegan dari salah satu pertempuran paling ikonik dalam Perang Dunia II, yaitu D-Day.

Satu yang pasti, kualitas visual yang ditawarkan memang terlihat memesona, apalagi mengingat klaim bahwa semua gambar dari trailer perdana ini diambil langsung dari gameplay. Anda akan berperan Red  Daniels, salah satu anggota dari 1st Infantry “Fighting First’ yang berisikan 12 prajurit.

Format Dramatis

Perang di kawasan Eropa menjadi tema utama, dengan janji untuk mempresentasikan beragam momen ikoniknya dalam format dramatis yang memang punya asosiasi kuat dengan Call of Duty itu sendiri.

Tak lagi penuh dengan gimmick, mode multiplayer kompetitif COD: WWII juga akan hadir dengan sensasi perang klasik yang sesungguhnya. Kerennya lagi? Mereka juga akan menghadirkan mode multiplayer kooperatif yang memungkinkan Anda untuk menikmati cerita-cerita terpisah bersama dengan teman Anda yang lain.

(Visited 141 times, 1 visits today)