Seks Solo Viral ! Video Sesi Masturbasi Pria Menggunakan Pipa Pembuangan Beredar di China

0
11

Pertanyaannya, apakah muat? Sebesar apa ya ukuran Mr. P pria ini? Hmm, setidaknya ini membuktikan, jika sudah gak tahan, apa pun bisa digunakan!

Dilansir dari Shanghaiist.com, kali ini video yang beredar berasal dari sebuah rekaman netizen yang melihat aktivitas pria melakukan seks solo dari sebuah CCTV. Kejadian yang diperkirakan terjadi minggu ini pun viral di LiveLeak. Tak butuh waktu lama adegan seks solo ini pun sudah ditonton sebanyak 200.000 kali.

man-has-sex-with-drainpipe2

Aksi seks solo viral

Dalam video yang berdurasi 55 detik itu terlihat si pria yang malu-malu mendekati sebuah pipa pembuangan di salah satu rumah warga. Ia membuka resleting celananya, lalu sedikit merunduk dan langsung melancarkan aksi seks solonya dengan lubang pipa tersebut. Dua orang wanita yang merekam aksi seks solo ini pun merasa geli. Salah satunya mengatakan “Kita harus menuangkan air panas ke dalam pipa,” ujarnya bercanda.

man-has-sex-with-drainpipe

Dalam rekaman terlihat sebenarnya pria ini sadar jika ada kamera CCTV, namun mungkin kepalang tanggung, ia pun melanjutkannya aksi seks solo-nya tanpa peduli. Dan yang mengejutkan lagi, hanya dalam kurun waktu setengah menit dirinya sudah klimaks kemudian menembakkan cairan maninya dan bergegas pergi.

Tak kalah menghebohkan, pria ini malah lakukan aksi seks solo di halaman rumah tetangnya! Waduh!

Alamak! Apa ini yang namanya tak ada rotan akar pun jadi? Hahaha, penasaran? Lihat video selengkapnya di bawah ini.

play-rounded-fill
(Visited 2,319 times, 1 visits today)