Hah? Kok Bisa Deretan Seleb Ini Nggak Pernah Minum Alkohol

0
2

Begitu ngomongin seleb, yang kebayang adalah party sampai pagi dan minuman alkohol berseliweran. Eh, tapi ada kok seleb-seleb yang nggak minum alkohol. Siapa saja, kah?

 

Intinya, ya mana ada selebriti yang nggak pernah nenggak minuman yang bisa memabukkan itu? Jadi siapa saja yang nggak minum alkohol?

Ya, ternyata ada kok selebriti Hollywood yang memang nggak suka rajin minum alkohol. Beberapa diantara mereka malah memang nggak minum alkohol sama sekali loh! Jadi ya memang antara percaya-nggak percaya.

Siapa saja mereka?

 

DAVID BECKHAM

Inilah kenapa doi punya polesan tubuh yang keren!

 

EVA MENDES

Si seksi ini sudah bersih alkohol sejak 2008. Pastinya cewek yang sempat nongol di franchise keren Fast Furious ini minum-nggak minum, rasanya doi tetap seksi ah …

 

Duh! Beraninya 10 Aktris Oscar Geulis Ini

Tampil Panas (Part I)

 

NATALIE PORTMAN

Si Jane-nya Thor ini benar-benar anti alkohol. Nggak heran ia terkenal sebagai ‘teetotaler’ – sebutan keren untuk mereka yang nggak pernah minum. Wuih …

 

JENNIFER LOPEZ

Si tubuh sintal ini tidak minum alkohol? Masuk akal. Dengar-dengar sih alasannya karena alkohol itu bikin kulit jadi jelek – cepat keriput. Pantas wajahnya masih segar persis belasan tahun lalu. Sexy forever!

 

Duh! Beraninya 10 Aktris Oscar Ini Tampil Panas (Part II)

 

KIM KARDASHIAN

Ah, si seksi gila-gilaan ini terlalu sibuk poles diri sana-sini untuk tenggelam mabuk-mabukan. Jadi ya, Kim tak minum.

 

bersambung

 

 

Yuk, cek info sehat seru lain di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 47 times, 1 visits today)