Hah? Kok Bisa Deretan Seleb Ini Nggak Pernah Minum Alkohol (Part 2)

0
6

Begitu ngomongin seleb, yang kebayang adalah party sampai pagi dan minuman alkohol berseliweran. Eh, tapi ada kok seleb-seleb yang nggak minum alkohol. Siapa saja, kah?

 

Intinya, ya mana ada selebriti yang nggak pernah nenggak minuman yang bisa memabukkan itu? Jadi siapa saja yang nggak minum alkohol?

Ya, ternyata ada kok selebriti Hollywood yang memang nggak suka rajin minum alkohol. Beberapa diantara mereka malah memang nggak minum alkohol sama sekali loh! Jadi ya memang antara percaya-nggak percaya.

Siapa saja mereka?

 

BRADLEY COOPER

Meski ‘tigakali’ hangover gila-gilaan via The Hangover, Bradley mulai bersih pada usia 29 tahun. Nice

 

EMINEM

Dengar-dengar nih, rapper yang diplesetin habis-habisan dalam The Interview ini sudah bersih alkohol selama sembilan tahun – setelah bergulat dengan masa kecanduannya.

 

Wuidih! 5 Selebriti Keren Ini Aslinya Doyan Investasi Startup Canggih

 

TYRA BANKS

Cewek model kulit berwarna yang jadi ikon America’s Next Top Model ini pernah cicipi alkohol pas usia 12 tahun. Setelah itu ia tak pernah minat meminumnya lagi. Enakan teh manis ya, teh Tyra …

 

CHRIS MARTIN

Selama nikah dengan Gwyneth Paltrow, vokalis Coldplay ini benar-benar jalani hidup sehat tanpa alkohol. Entah bagaimana pas sudah pisah rumah sekarang ya!

 

Kenapa Kebiasaan Ngirit Para Selebriti Ini Nampar Kita Banget

 

DANIEL RADCLIFFE

Ternyata penyihir dari Hogwarts ini sempat kecemplung doyan alkohol setelah franchise Harry Potter berakhir. Katanya nih, doi sudah bersih selama dua tahun belakangan.

 

Yuk, kepoin info seru lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 17 times, 1 visits today)