4 Gaya yang Bisa Kamu Contoh dari Selebgram Cowok ini

0
56
selebgram cowok

Selebgram atau Seleb Instagram  adalah seseorang yang memiliki followers cukup banyak dengan berbagai daya tarik yang mereka miliki. Saat ini selebgram tak hanya perempuan saja, kini sudah banyak selebram cowok yang gak kalah keren dan juga mempesona. Berikut ini selebgram – selebgram cowok yang memiliki gaya berpakaian super stylish dan bisa banget kalian ikutin:

Arief Muhammad

selebgram cowok

Arief Muhammad atau yang kerap dikenal dengan “Arief Poconggg” ini memiliki gaya santai dan classy dalam mempadupadankan pakaian. Dengan hanya menggunakan kaos dan jeans Arief selalu dapat tampil memikat di video-video maupun foto di instagramnya. Jadi, tak salah jika sekarang Arief dan istrinya Tipang (Tiara Pangestika) terpilih menjadi brand ambassador clothing brand ternama di Indonesia, saat ini keduanya kerap terlihat pergi ke luar negri untuk melaksanakan pemotretan.

Luthfi Aulia Chandra

Luthfi yang dikenal dengan kelompok filmnya Befourion ini memiliki gaya yang sangat simple dalam menggunakan pakaian sehari-hari. bukan hanya wajahnya yang tampan dan rupawan Luthfi juga memiliki gaya berpakaian yang cocok dijadikan referensi. Kerap terlihat menggunakan ripped jeans dan jeans jacket lelaki yang biasa dipanggil “Bang Upi” oleh teman-temannya ini bisa tetap tampil mempesona dengan disupport gayanya yang cool itu, POPle.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!
Gaga Muhammad

selebgram cowok

Setelah tersebarnya video yang diunggah mantannya beberapa waktu lalu, siapa yang tidak mengenal sosok Gaga Muhammad? Ditambah dengan kolaborasinya bersama Roy Ricardo dan Lula lahfah juga membuat namanya mencuat di telinga Netizen. Tapi gak cuma itu doang kok POPle yang buat Gaga terkenal, dengan style ripped jeans yang dipadu padankan bersama oversized shirt  dan disupport oleh wajah yang tampan, kini Gaga dapat menjadi salah satu pria yang bisa bikin cewek-cewek histeris. Jadi buat para cowok diluar sana yang masih bingung memilih style berpakaian, Instagram Gaga Muhammad sangat bisa kalian jadikan referensi, loh.

Kadeer Bachdim

selebgram cowok

Kadeer Bachdim atau yang memiliki nama instagram @D_kadoor ini kerap tampil dengan gaya ibu-ibu rempong menggunakan hijabnya. Namun keliatan tau gak sih POPle kalau dibalik itu semua Kadeer memiliki gaya yang super maskulin dan kece loh. Dibalut dengan baju koko seperti itu sudah bikin kalian meleleh belum?

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an


Nah itu dia beberapa selegram cowok yang bisa menjadi referensi kalian dalam menentukan OOTD (Outfit of the Day) yang stylish banget dan anti mainstream. Oh iya, POPle walaupun menemukan referensi yang sangat banyak di instagram bukan berarti kalian harus mengikutinya 100% ya, karena kalian juga harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh kalian dan juga menyesuaikan dengan gaya kalian sendiri.

(Visited 7,432 times, 1 visits today)