Viral: Selebgram Seksi Pamer Video Semi-Bugil Menggila!

0
86

Selebgram seksi asal Inggris ini sukses bikin mata pria gak berkedip!

 

Dilihat dari rupanya saja sudah terlihat jelas aura keseksiannya.

Ia adalah Rosie Hoff, model majalah dewasa asal Inggris yang baru-baru ini sukses bikin dumay geger.

Dilansir dari Daily Star, selebgram seksi berusia 27 tahun ini mengunggah aktivitas kerja dirinya di akun instagram (@rosieroof) yang sangat luar biasa seksi. Dalam caption dirinya menjelaskan kalau ia tengah bekerja sama dengan salah satu fotografer kenamaan asal Los Angeles.

Malu, Wanita Cantik Ini Jatuh Terjengkang Pas Ingin Tampil Seksi!

 

Jelas ini menjadi viral, karena video yang diunggah memang sangat menantang. Berdurasi 15 detik, selebgram seksi ini tampil dengan outfit super minim. Bahkan disalah satu adengan dirinya tampil top less dan menari dengan kedua tangan menutupi area buah dada. Wow!

Nggak percaya? Lihat video Hoff di bawah ini:

 

Sukses bikin mata terpana

Setiap aksinya memang selalu sukses bikin badai di dunia maya. Dengan jutaan pengikut di Instagram, Hoff mendapat begitu banyak cinta dan juga serbuan pertanyaan dari para pengikutnya.

 

Viral, Selebgram Seksi Pamer Video Semi-Bugil Menggila di Dumay!

 

Cewek Cantik Asal Korea Ini, Siap Sapa Mata Pria Sampai Terpana!

 

Wajar jika apa yang diunggah selalu mendapat banyak perhatian. Ini lantaran beberapa foto yang diunggahnya tak jarang juga memperlihatkan lekuk tubuh. Kemolekannya sukses menghipnotis mata kaum adam.

Beberapa spot seperti tempat tidur, pantai, bandara mendukung pose aduhainya menjadi sangat luar biasa. Bahkan salah satu foto memperlihatkan adegan tubuhnya dilumuri minyak dan berpose panas di area dapur. Melihat gambar tersebut, tentu memancing fantasi nakal para pria. Ups!

 

PANAS! Ini Seleb-Seleb Terseksi Sepanjang 2016 (Hingga Detik Ini)

 

Viral, Selebgram Seksi Pamer Video Semi-Bugil Menggila di Dumay!

 

Video tersebut pun menuai banyak komentar. Salah satu pengguna instagram menulis, “Dia benar-benar menakjubkan. Saya ingin selalu bersamanya…” Aih! Aih!

Sementara itu yang lain pun tak kalah menggila, “Semua yang ada di diri kamu sangat sempurna,” dan “Mari kita menjadi suami istri,” tegas yang lain.

 

Wah, to do point langsung ngajak menikah. Ada-ada saja!

(Visited 22,679 times, 1 visits today)