8 Selebriti Ini Bangkrut Tapi Bangkit Lagi!

0
2

Semua orang bisa jadi kaya mendadak, tapi juga bisa jatuh bangkrut dadakan. Harta dan kocek tebal memang tak bisa ditebak. Termasuk kocek 8 selebriti ini.

 

Will Smith

Nama Will Smith dulunya memang wah. Apalagi dengan banyaknya film laris yang dibintanginya, termasuk tiga film Men in Black. Dulu ia sempat bangkrut juga setelah jadi kaya berkat penampilannya dalam serial sebagai Fresh Prince.

Semasa itu ia masih muda dan lupa bayar pajak. IRS (Badan Pajak Pemerintah Negeri Paman Sam) langsung mengirimnya tagihan pajak sebesar 2,8 juta dolar. Ia pun langsung bangkrut dan ia bangkit lagi setelah bayar hutang pajaknya itu. Meski sempat gagal besar via After Earth, ia naik lagi dalam Suicide Squad!

 

Winona Ryder

Siapa Winona Ryder? Ya, ia adalah aktris imut menggemaskan yang dulunya selalu bikin gemes para anak muda era ’90-an. Film-filmnya seperti Reality Bites dan The Age of the Innocence bikin namanya melambung. Sayangnya, pas 2001, ia ketahuan mencuri benda senilai 5,500 dolar AS dan ketahuan ia dalam pengaruh narkoba.

Itu masa lalu. Sekarang ia kembali dan jadi ibu Spock dalam Star Trek versi J.J. Abrams dan muncul dalam serial hit televisi, Stranger Things.

 

Meat Loaf

Ini salah satu superstar rock yang sebenarnya bernama asli Michael Lee Aday. Ia menjulang di usia muda, tapi sayangnya terlibat dalam kasus narkoba dan sakit jiwa. Ia pun bangkrut. Kehidupannya bak roller coaster selama abad ke abad, sampai akhirnya ia menjulang lagi lewat album rock-nya, Bat Out of Hell II: Back into Hell, yang dirilis pada 1993. Hit besarnya I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That).

 

Duh, Sederet Selebriti Ini Jadi Tetangga Terburuk dalam Hidup!

 

Britney Spears

Si penyanyi pop yang mungil ini sempat ngetop di era akhir ’90-an dan awal 2000. Kariernya sempat naik-turun. Ia sempat menderita sekali, pergi ke panti rehab, mencukur rambutnya dan menyerang paparazi. Ia nyaris kehilangan hak asuh anak-anaknya. Tapi siapa sangka ia kembali bangkit dengan album-album mantap seperti Blackout, Circus dan Femme Fatale.

 

Robert Downey Jr.

Siapa sangka jika ia pernah tenggelam dalam dunia kelam? Ya, Robert sempat menjulang di area Oscar berkat aktingnya dalam Chaplin dan mendapat piala BAFTA untuk itu. Sempat muncul lagi dalam serial Ally McBeal, bahkan dapat Golden Globe Award dan tenggelam lagi dalam narkoba.

Ia bangkit lagi dalam Zodiac dan Tropic Thunder (dapat nominasi Oscar dalam komedi-satir ini), dan akhirnya muncul sebagai Tony Stark alias Iron Man.

 

Drew Barrymore

Sejak usia sembilan tahun sudah merokok dan mulai minum alkohol sejak usia 11 tahun. Narkoba? Usia 12 tahun. Drew jadi contoh aktris yang bangkit dari semuanya itu karena lingkungan Hollywood yang gelap. Ia lalu bangkit lagi dan kerap main dalam film-film drama komedi romantis yang menyenangkan seperti 50 First Dates, The Wedding Singer dan tentu saja dwilogi Charlie’s Angels.

 

Ups, Ini Kata-Kata Seputar Bercinta Paling Panas dari Selebriti!

 

Michael Jordan

Michael Jeffrey Jordan alias MJ adalah salah satu pemain basket paling top dan melegenda hingga detik ini. Apalagi kalau bukan aksinya dalam klab basket, Chicago Bulls, di era ’90-an.

Anehnya, ia ambil keputusan berhenti yang misterius pada usia 30 tahun ditengah kesuksesannya. Ia sempat banting stir main baseball tapi lalu kembali lagi ke basket dan membawa Bulls balik jadi juara di sederet kejuaraan.

 

Kim Basinger

Ini dia salah satu aktris terpanas dalam artian benar-benar panas karena kesensualannya di era ’80 dan ’90-an. Eks cewek Bond dalam Never Say Never Again ini makin menjulang setelah jadi Vicky Vale-nya Batman pada 1989. Setelah aksi manusia kelelawarnya itu, Kim bangkrut setelah melawan sebuah perusahaan produksi film.

Tapi ia bangkit lagi dengan tegar dan memenangkan Oscar dalam L.A. Confidential.

 

(Visited 464 times, 1 visits today)