Ssst, 5 Selebriti Hollywood Ini Kepergok Selingkuh dengan Baby Sitternya Sendiri!

0
56
Ssst, 5 Selebriti Hollywood Ini Kepergok Selingkuh dengan Baby Sitternya Sendiri!

Konon, asmara itu datang bagaikan pencuri, datangnya tak diduga, perginya pun tak disangka. Seperti kisah perselingkuhan yang satu ini!

 

Padatnya aktivitas di dunia hiburan membuat para artis membutuhkan bantuan pengasuh untuk merawat anak mereka. Ya, beberapa Selebriti Hollywood berikut ini akhirnya memutuskan untuk memperkerjakan babysitter.

Namun, selayaknya manusia biasa, terkadang para artis tersebut tidak dapat menahan nafsu birahinya saat terlalu banyak menghabiskan waktu dengan pengasuh anak atau babysitter-nya sendiri! Seperti 5 artis berikut ini..

1. Arnold Schwarzenegger

Pernikahan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver sebelumnya adem ayem tanpa isu tak sedap. Sampai Arnold Arnold ketahuan telah berselingkuh dengan asisten rumah tangga dan juga baby sitter anak-anaknya, Mildred Patty Baena pada tahun 2011 silam. Dari hubungan terlarang itu, bahkan Mildred sampai berbadan dua. Akibatnya dari perselingkuhan ini, rumah tangganya dengan Maria pun harus kandas di tengah jalan

2. Jude Law

Setelah bercerai dengan istrinya, Sadie Frost, Jude Law kembali mencari pendamping hidup yang baru. Diketahui, pemain film king Arthur akhirnya menjalin hubungan serius dengan artis cantik Sienna Miller. Sampai mengumumkan pertunangan mereka di tahun 2004.

Sayangnya, cintanya dengan Sienna tak sampai berujung ke pelaminan. Sienna memutuskan pertunangan lantaran Jude ketahuan berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya mereka saat itu, Daisy Wright.

Makan Pisang dengan Memakai Busana Seksi, Penyanyi Cantik Mesir Ditangkap!

3. Ben Affleck

Saat Ben Affleck dan Jennifer Gerner memutuskan untuk bercerai, banyak yang terkejut dan menyayangkan hal tersebut. Padahal, pasangan ini sudah 10 tahun membina rumah tangga dan juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Alasan mengapa mereka bercerai pun kini sejatinya masih menjadi misteri. Namun dari kabar yang beredar, pemain Justice League itu disebut-sebut telah selingkuh dengan mantan baby sitter anak-anaknya, Christine Ouzounian. Perselingkuhan itu diperkuat dengan bukti laporan yang menyebutkan keduanya tertangkap kamera keluar dari hotel di kawasan Beverly Hills.

4. Mick Jagger

Penyanyi terkenal, Mick Jagger benar-benar tahu bagaimana cara memanfaatkan ketenaran dan kekayaannya. Mick diceritakan sudah pernah tidur dengan 4 ribu wanita, termasuk salah satunya adalah pengasuh anaknya, seorang wanita bernama Claire. Usut punya usut, hanya setelah beberapa jam Claire mulai bekerja di rumah Mick, dia berhubungan intim dengan Claire di dapur rumahnya, padahal istrinya, Jerry sedang menonton televisi di ruang keluarga di dekat dapur, ya ampun!

Ini Ciri-Ciri Sperma Pria yang Sehat dan Berkualitas!

5. Ethan Hawke

Pernikahan Ethan Hawke dan Uma Thurman berakhir pada 2003 setelah sembilan tahun berjalan. Ternyata perceraian itu dipicu karena Ethan menjalin affair dengan pengasuh anaknya bernama Ryan. Ethan saat itu membantah perpisahannya dengan Uma karena kehadiran Ryan. Namun, lima tahun kemudian Ethan menikahi Ryan dan sekarang mereka memiliki dua orang anak. Ethan tentu saja mengelak disebut menjalin affair dengan Ryan.

 

Waduh yang namanya nafsu birahi kalo udah memuncak emang susah ditahan ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 14,217 times, 1 visits today)