Hah? Ternyata 8 Selebriti Ini Masih Virgin Sebelum Menikah

0
25

Ternyata di negeri sebebas Negeri Barat sana-pun, masih virgin perawan atau tidak masih jadi isu yang penting. Sederet selebriti ini buktinya…

 

Setidaknya masih ada segelintir manusia yang menjaga kesucian mereka. Serunya, segelintir manusia itu adalah selebriti seksi nan rupawan. Berikut beberapa Selebriti Ini Masih Virgin yang bisa lolos dari jerat rayuan pria untuk melepasnya. Ups!

 

#1  Leelee Sobieski

Aktris yang sempat melejit di awal tahun 2000 lewat Here on Earth, Joy Ride dan The Glass House ini tahan tak bermesraan seks hingga desainer Adam Kimmel menikahinya pada Januari 2009.

“(Usia) 26 memang usia tua untuk melepas keperawanan, tapi bagiku ini penting (menjaganya hingga menikah). Bukan karena alasan relijius tapi ini tentang sesuatu yang amat berharga yang pernah Anda (sebagai perempuan) berikan pada pria yang tepat,” jelasnya. Oh …

 

#2  Adriana Lima

Supermodel asal Brasil ini berhasil menggeber ironi dengan sempurna. Sementara sosoknya di catwalk dan iklan-iklan menggelar keseksian maksimal, tapi dalam kehidupan nyata Lima berhasil menjaga keperawanannya dengan apik.

Ia baru melepasnya (di usia 27) saat menikah dengan pebasket NBA, Marko Jaric. D**n you, Jaric!

 

#3  Julianne Hough

Sudah cantik, jago nari, punya gelar dua kali pemenang kontes Dancing with the Stars pula. Plus, … masih perawan!

Setidaknya itu yang didengar dari pernyataannya pada New York Post. “Tak ada seks sebelum menikah, tak minum alkohol, tak merokok, tak ada kata-kata kasar dan tak nonton film-film R!” ujar Hough yang dibesarkan via aturan Mormon.

Kini, ia tak peduli dengan ajaran Mormon dan berkencan dengan Ryan Seacrest. Jadi … masih perawan nggak nih?

 

Kenapa Pria Berotot itu Seksi Menawan Wanita?

 

#4  Carrie Underwood

Siapa yang tak kenal Carrie Underwood? Selebriti ini masih virgin juga dan meski musiknya country, Carrie ini punya kecantikan yang luar biasa dan bikin semua pria yang tak gemar dengar country jatuh cinta!

Tambah lagi ia tetap suci hingga menikah dengan pemain hoki Mike Fisher di 2010 lalu. Berarti rayuan gombal si Fisher ini sakti sekali!

 

#5  Meagan Good

Ia memang tak terlalu ring a bell disini, tapi keseksiannya muncul dalam film-film seperti Think Like a Man dan Anchorman 2: The Legend Continues. Good baru melepas keperawanannya saat usia 30 setelah menikahi pendeta sekaligus eksekutif Hollywood, DeVon Franklin. Surga-surga dan surga-dunia langsung didapat …

 

#6  Tina Fey

Bintang komedi yang seksi ini baru menyerah pada seks saat usia 24 tahun. Dengan becanda Fey bilang kalau ia menjaganya karena nilai-nilai Nasrani yang ada. Toh bintang yang terkenal dengan gaya meniru sosok politik Sarah Palin ini terlalu menekan dirinya sendiri, mengingat banyak orang menganggap Sarah adalah figur yang hot!

 

#7  Jessica Simpson

Selain suaranya yang melengking saat bernyanyi, perempuan satu ini terkenal dengan kekekeuhannya menjaga keperawanannya. Ya, selebriti ini masih virgin juga dan Jess berhasil melepas nafsunya hingga usia 22 tahun, pas pentolan grup vokal 98 Degrees, Nick Lachey, meminangnya pada 2002.

Komennya?

“Aku memang punya tubuh untuk dinodai dosa, tapi aku bukan pendosa.”

 

Ups, 5 Selebriti Cantik Ini Menikah Karena Uang Alias Matre!

 

#8  Ali Landry

Nah, kalau skenario eks Miss USA ini terbilang unik. Ia bukanlah perawan saat menikah dengan suami keduanya, Alejandro Monteverde, pada 2006.

Tapi ia sempat lahir-baru (momen pertobatan khas Nasrani) saat bertemu Alejandro, jadi tak berhubungan seks sebelum menikah dengannya. Suami pertama Landry sendiri adalah alumni serial Saved By The Bell, Mario Lopez. Ajaib!

 

Bagaimana menurut Anda? Benarkah keperawanan masih jadi sesuatu yang dikejar?

 

 

 

foto istimewa

(Visited 3,212 times, 1 visits today)