Hah, Selfie Berlatar Pesawat Bisa Dihukum Mati di Thailand?

0
0

Padahal selfie dengan background ini akan jadikan momen foto luar biasa.

 

Memang ini termasuk salah satu selfie ekstrim yang cukup berbahaya. Meski tak sampai naik ke gedung pencakar langit atau ujung tower, nyatanya landasan pergi-datangnya pesawat termasuk salah satu tempat yang berbahaya.

Salah satunya seperti Bandara Internasional Phuket. Dilansir dari Thailand News Agency, baru-baru ini pihak bandara menegaskan aturan baru kepada para turis, yaitu larangan ber-selfie dengan latar belakang pesawat!

 

Apes, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Mobil Patroli Saat Selfie Bugil!

 

Hati-hati, Di Thailand Selfie Berlatar Belakang Pesawat Bisa Dihukum Mati!

Banyak wisatawan yang datang ke Negeri Gajah Putih untuk ber-selfie ria di Pantai Mai Khao, dimana biasanya pesawat yang akan pergi atau datang melewati daerah ini dengan mendarat sangat rendah.

Pantai Mai Khao sendiri terletak tidak jauh dari bandara sehingga kita bisa melihat pesawat yang terbang amat rendah sesaat sebelum mendarat. Jelas ini mengkhawatirkan, karena tak hanya membahayakan turis, tetapi juga para kru dan penumpang pesawat di wilayah bandara secara keseluruhan.

 

Pilot Cantik Ini Jadi Buruan Mata Netizen Lantaran Video Liburannya!

 

Hati-hati, Di Thailand Selfie Berlatar Belakang Pesawat Bisa Dihukum Mati!

 

Dari kurungan penjara hingga hukuman mati

Maka dari itu dibuatlah peraturan yang berisi hukuman berat bahkan sampai vonis mati bagi siapa saja yang dengan sengaja melakukan selfie berlatar belakang pesawat tersebut.

Jika seseorang terbukti menyebabkan kerusakan pada bandara, pesawat terbang, baik disengaja maupun tidak serta mengganggu atau mengancam operasional pesawat terbang dan bandara, maka ia dapat divonis hukuman mati, hukuman seumur hidup atau sekurang-kurangnya dipenjara lima hingga 20 tahun. Waduh!

 

5 Film HOT Milik Margot Robbie Ini Oke Banget Untuk Liburan Panjang

 

Hati-hati, Di Thailand Selfie Berlatar Belakang Pesawat Bisa Dihukum Mati!

Demi keselamatan banyak orang, peringatan ini pun dikeluarkan Otoritas Bandara Internasional Phuket dalam tiga bahasa yaitu Thailand, Inggris dan Cina. Pihak bandara bahkan mengerahkan keamanan setempat untuk mensosialisasikan peraturan tersebut kepada para turis.

Otoritas Bandara Internasional Phuket pun meminta kerjasama masyarakat untuk mengikuti peraturan tersebut sehingga keamanan di bandara dan keselamatan semua orang terjamin.

Demi keselamatan bersama semoga masyarakat dan para turis bisa mengerti. Bagaimana menurut Anda?

(Visited 1,713 times, 1 visits today)