Dan Gamer Pun Mulai Ber-Selfie Mr.P Pakai Pokemon Go … What???

0
4

Siapa sangka Mr. P bisa jadi bagian Pokémon Go?

Main Pokemon Go memang seru. Apapun bisa terjadi, dari yang tadinya nggak suka olahraga jadi olahraga meski itu hanya naik sepeda keliling komplek atau naik-turun jalanan terjal macam hiking ‘lokal’ yang menyenangkan. Belum lagi kalau lagi enak-enaknya cari Pokemon buat ditangkap, eh, ternyata ada yang manis bermain Pokemon Go juga. Aih!

Terlepas jadi fenomena atau tidak, Pokemon Go memang mengubah hidup banyak orang – duh, bahasanya! Karena ya itu tadi, banyak orang jadi melakukan apa yang belum pernah mereka lakukan atau kembali melakukan apa yang mereka sebelumnya sudah lama tak lakukan. Termasuk olahraga dadakan naik sepeda tadi.

Yang mereka belum pernah lakukan?

Kabar terakhir, ada gamer yang nyemplung ke danau gara-gara mau nangkap Pikachu di malam buta!

Sadis. Hahaha!

Paling akhir banget, Pokemon Go meluaskan daya imajinasi para pemainnya terutama pria. Kasih tanda kutip saja, ‘daya imajinasi’, mengingat yang disebut demikian adalah para gamer pria dengan isengnya mulai ber-selfie dengan Mr.P mereka pakai Pokemon Go. Waks …

 

Bertingkah kocak

Pokemon yang sudah ada sejak 1995 dan sudah jadi merk dagang franchise besar ini memang berhasil bikin para gamer makin bertingkah kocak. Mondar-mandirnya mereka ke luar rumah untuk mencari-cari Pokemon bukan jadi satu-satunya aktifitas bermain game tersebut sekarang ini.

Dengan karakter Pokemon imut bernama Diglett, para gamer sekarang sedang gila-gilanya berjepret selfie dengan Mr.P mereka yang ditiban ikon Diglett!

Konyol memang tapi kalau dipikir-pikir ya rada-rada seru juga sih ya! Apalagi buat gamer yang lagi capek karena kesana-kemari.

Seberapa konyolnya aksi selfie melibatkan Mr.P ini?

Lihat saja …

 

Dan Gamer Pun Mulai Ber-Selfie Mr.P Pakai Pokemon Go … What???

Lagi rebahan dan si Diglett muncul! Oh no …

 

Dan Gamer Pun Mulai Ber-Selfie Mr.P Pakai Pokemon Go … What???

Kalau sudah begini, nangkep Diglett-nggak-nangkep-nggak?

 

www.popular-world.com

Plan-nya mau cari Pikachu, eh, nongolnya si Diglett yang lonjong!

 

pokemon

Ini Diglett atau telur sih?

 

Apalagi yang bisa terjadi selama mainin makhluk-makhluk fiktif Pokémon? Buka ini

 

pokemon

Selonjoran di lantai mal pun yang nongol si Diglett loh. Alamak!

 

Kocak dan konyol, bukan? Memang ada-ada saja yang namanya kreatifitas. Bisa muncul dalam hal sekecil dan tak jelas, bahkan melibatkan Mr.P segela. Tapi, ya itu ujung-ujungnya bikin dunia jadi seru dan nggak monoton!

(Visited 1,418 times, 1 visits today)