Kisah Bahagia Semalam Bersama Model-Model POPULAR

0
4

Tiba-tiba saja mimpi jadi nyata dan berbagai hal menyenangkan tersaji di depan mata

 

 “Apa pun akan kulakukan untuk bisa berada di dekat para Bidadari seksi ini”, ungkap saya dalam hati ketika melihat wujud model-model POPULAR. Setiap bangun pagi, makan siang, coffee break sore, macet-macetan sepulang kerja, sampai saat terbaring lelah di malam hari, para model POPULAR selalu setia menemani. Tapi, sayangnya kehadiran mereka tak nyata. Wanita-wanita menggoda tersebut hadir dalam bentuk konten media sosial.

Well, meski begitu kondisi hari ini lebih baik dari sebelumnya. Dulu, mungkin aku hanya bisa memandang mereka berjam-jam hanya dari lembar demi lembar halaman majalah POPULAR. Koleksi yang tak terasa telah 29 tahun telah aku miliki. Masih ingat betul rasanya bagaimana pertama kali aku mengoleksi majalah pria dewasa 100% asli Indonesia ini.

Saat dimana sudut di bawah kolong tempat tidur, menjadi tempat paling aman untuk menyembunyikan majalah yang terbit sejak 1989 ini. Tak sampai hati rasa-rasanya menempatkan Sophia Latjuba, Sarah Azhari, Sally Marcelina atau Bella Saphira berada di tempat gelap dan sempit seperti itu. Namun apa daya, usia ku saat itu masih berada pada kategori belum cukup dewasa.

Waktu pun berjalan cepat meninggalkan cerita. Masa belum dewasa kini tinggal cerita dan berubah menjadi sosok pria yang cinta akan keindahan wanita. Tanpa terasa kedekatanku dengan model POPULAR pun makin hari makin terasa intim. Tak hanya gambar tak bergerak, kini mereka bahkan sanggup lebih dari sekedar bergerak. Mulai dari urusan isu-isu sosial, mencari keringat sampai soal ranjang sering mereka suguhkan.

Bukan hanya konsep dan pengalaman beda saja yang mereka suguhkan. Nama-nama baru model yang lebih segar dan menggairahkan pun terus bermunculan. Sebut saja Pricyla Neva, Grace Iskandar atau pun Sasha Clarissa, satu per satu mereka muncul bergantian lewat berbagai program video yang tampil rutin di akun resmi YouTube POPULAR Magazine Indonesia.

Ini Dia, Paket “Threesome” Komplit dari Aplikasi CHEERS!

Ibarat siklus pada tumbuhan. Setelah sekian lama secara rutin dan berkesinambungan dipupuk berbagai macam produk POPULAR, kini saatnya tumbuhan tersebut untuk berbuah. Buah yang aku rasakan kini adalah hasrat dan keinginan yang begitu besar untuk bertemu secara langsung dengan model-model POPULAR.

Terlalu biasa rasanya jika saat ini keinginannya hanya ingin bertemu. Sayang rasanya kalau hanya menghabiskan malam istimewa bersama model-model idola dihabiskan cuma dengan memandangnya. Dan alangkah indahnya kalau malam yang juga bertepatan dengan momen POPULAR Anniversary ini dapat kesempatan untuk lebih dekat dengan mereka.

Mulai dari menari di lantai dansa sambil tertawa, menikmati gelas demi gelas wine sambil mengumbar canda, hingga berbicara mesra mengungkapkan perasaan seberapa besar kekaguman saya pada dirinya pasti akan tumpah ruah jadi keseruan. Apalagi terbayang di malam itu hampir semua model idola saya ada dan memamerkan senyuman terbaik mereka.

Dentuman musik EDM dari deretan seksi DJ milik POPULAR  pun makin memanaskan sesi pertemuan dengan para model malam itu. Lagu-lagu demi lagi pun sukses dimainkan, hilir mudik pengunjung semakin malam makin tampak dan aku pun makin merasa betah berada dalam dekapan atmosfir pesta perayaan Anniversary Majalah POPULAR.

Cheers ‘Take Me Out’ Siap Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Uhhh… sayangnya. Semua itu belum menjadi nyata. Andai saja keinginanku barusan menjadi kenyataan. Bahagia dan lengkaplah rasanya perjalananku menjadi bagian dari Majalah yang pada tanggal 26 Juli ini nanti akan merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun.

Lalu, bagaimana untuk bisa bikin angan-angan tadi nyata? Atau dapat cara istimewa untuk dapat moment casual hangout bersama beberap model-model POPULAR?

 

Klik di sini dan wujudkan mimpi Anda…

(Visited 2,877 times, 1 visits today)