Semangat di Hari Senin! Ini Nih Mood Booster Yang Bikin POPULAR Angels Happy

0
15

Masih aja terperangkap dengan ‘I hate Monday’? Duh, kalau kaya gitu sih hari senin kita ga akan ada  happy-happy nya.  Heheh. Padahal sedari pagi bersyukur atas nikmat hidup bisa membawa kebahagiaan loh.

Biasanya untuk tingkatkan mood, POPle suka memancingnya dengan hal yang disukai, seperti mendengar lagu favorit atau hal lainnya. Nah, ngomongin semangat, POPle mau tahu ga NIH mood booster yang bikin POPULAR Angels semangat banget pagi ini? Intip di bawah ini!

 

Ismi Melinda

“Semangat Senin aku adalah bisa olahraga tadi pagi. Soalnya jadwal padet, jadi aku khawatir sama kesehatan tubuh,” kata Ismi semangat.

 

Gege Fransiska

“Semangat senin aku adalah bersyukur masih bisa ‘leyeh-leyeh’ (tidur-tiduran) di ranjang. Hehehe. Nyamannya kasur bikin aku bangun dengan fresh. Hmm, jadi susah move on nih,” ujar Gege. (Duh, move on dong Ge, terus mandi, hehehe.)

 

Chelline Anatasyah

“Yang bikin Chelline semangat hari ini adalah bisa main bareng Chiko. POPle udah kenal belum sama anjing kesayangan aku?,” pungkas Chelline.

 

Sassha Carissa

“Mood booster aku hari ini adalah pacar aku. Hehehe. Pagi tadi dia datang buat bangunin aku. Lihat wajah dia aku langsung semangat aktivitas. Karena sudah baik dan perhatian, aku kasih hadiah kiss aja deh,” curhat Sassha. (Tuh, POPle besok bangunin Sassha. Siapa tahu dapat kiss. Hehe)

 

Yoanna Putri

“Semangat pagi ini sebenarnya aku mau traveling. Tapi malah ga kebagian travel, padahal aku sudah semangat banget packing. Sedih sih di-php-in gini. Tapi, di bawa santai saja lah dan jalan-jalan ketempat lain sama pacar,” curhat Yoanna.

Duhhh, ada-ada saja ya yang bikin para Angels semangat. Nah, kalau POPle kira-kira apa nih yang bikin semangat di hari Senin ini?

(Visited 1,592 times, 1 visits today)