Seperti Apa Kehidupan Seks di Usia 40-an? Ini Fakta-Fakta Menariknya..

0
2
Kehidupan Seks

Seks merupakan suatu hal yang penting dalam hubungan suami Istri. Seperti Apa Kehidupan Seks di Usia 40-an? Ini Fakta-Fakta Menariknya..

Seks biasanya dilakukan pasangan suami Istri untuk mempunyai anak dan juga untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga Anda.

Namun semakin kepala emat umur Anda dan pasangan Anda itu kadang akan mempersulit hubungan seks yang akan dilakukan. Selain disebabkan oleh stamina yang mulai berkurang, ini juga disebabkan oleh penuruan libido dan kekeringan vagina.

Namun seharusnya di usia yang sudah memasuki kepala empat ini, mereka seharusnya memiliki seks dengan pasangan yang jauh lebih baik dari pada mereka yang masih tergolong muda. Ini disebabkan karena mereka sudah jauh lebih berpengalaman dan mengerti tentang apa yang tubuh mereka inginkan.

Dilansir dari Reader’sDigest, Inilah yang akan Anda hadapi ketika melakukan hubungan seks di usia kepala empat ini.

1. Harus lebih berusaha

Anda akan mengalami penurunan kadar hormon, jadi Anda mungkin akan tidak siap untuk melakukan hubungan pada saat pasangan Anda menginginkannya dan pasti itu akan membuat pasangan Anda kecewa.

[Study] Pakar Mengungkapkan Bagaimana Cara Meraih Orgasme Berulang

2. Perhatikan kesehatan jantung

Sistem kardiovaskular Anda adalah kunci kehidupan seks yang lebih berkembang. “Sistem kardiovaskular yang sehat sangat penting untuk fungsi seksual, sehingga menjaga kesehatan fisik adalah hal terpenting”, kata Gracie Landes, terapis perkawinan dan keluarga berlisensi dan terapis seksual bersertifikat di New York City.

3. Berisiko lebih tinggi untuk penyakit menular seksual (PMS)

Biasanya kita mendengar bahwa PMS mungkin akan menyerang usia 20-an, tetapi penelitian oleh Centers for Disease Control menunjukkan bahwa jumlah orang di atas usia 40 tahun yang mengalami PMS terus meningkat. Para ahli mengatakan itu disebabkan oleh prevalensi obat disfungsi ereksi, berkurangnya kebutuhan akan KB, dan penipisan jaringan vagina, yang dapat membuat wanita lebih rentan terhadap infeksi.

4. Pria akan bertahan lebih lama

Ada sisi positif dari penurunan kadar hormon ini. Pria berusia di atas 40 tahun akan bertahan lebih lama daripada mereka yang memiliki usia lebih muda. Mereka juga cenderung membuat lebih sedikit kesalahan seks kecil yang mungkin Anda perbuat saat melakukan hubungan seks.

5. Wanita lebih berorgasme

Anda mungkin melihat mitos yang mengklaim bahwa wanita yang lebih tua kehilangan kemampuannya untuk orgasme, tetapi para ahli mengatakan bahwa wanita di atas 40 tahun mungkin menemukan lebih banyak kesenangan dalam seks daripada yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

(Visited 1,669 times, 1 visits today)