September Ceria Jadi Milik DJ Nadine

0
5

Event Miss POPULAR Batch 4 ‘DJ Hunt’ resmi berakhir dengan terpilihnya DJ Nadine sebagai juara.  Kendati sempat menempati posisi paling bawah saat awal periode voting, namun wanita bertubuh seksi ini tetap berusaha mengumpulkan pundi-pundi suara hingga titik darah penghabisan.

Nadine sukses mengungguli keenam temannya dengan total perolehan suara 24,8%. Di belakangnya, ada Moski dengan total suara 23,8%, diikuti oleh Kristien di peringkat ketiga dengan total suara 21,4%. Sementara posisi keempat sampai ketujuh ditempati oleh Megan (12,4%), Angel (6,1%), Gez (5,9%) serta Diony (5,6%).

Yap, Announcement Party pun dihelat meriah di POPULAR Mansion Jumat (4/9) malam. Sederet DJ kenamaan macam Princess Joana, GroovyLand, serta resident DJ B-Zhar dan Danti Hanoum tampil enerjik silih berganti. Racikan musik yang mereka suguhkan kala itu sukses memanaskan suasana malam.

Setelah pesta bergairah malam itu usai, tim popular-world sempat berbincang-bincang santai dengan sang pemenang di studio POPULAR. Meskipun wajahnya ketika itu tampak sangat lelah, namun Nadine tetap antusias melayani pertanyaan demi pertanyaan yang kami lontarkan. Langsung saja, simak obrolan seru kami berikut ini!

Hai Nadine, gimana perasaan kamu bisa terpilih jadi pemenang di Miss POPULAR Batch 4 ini?

Jujur, aku sempet nggak nyangka bisa jadi juara, secara menurutku saingan di Batch 4 ini ‘berat’ semua. Tapi, yang pasti, saat ini aku senang banget. Pokoknya, terimakasih buat POPULAR yang sudah ngadain event ini dan buat semua orang yang telah mendukung aku.

Kasih tahu dong, siapa sih sosok yang paling berjasa atas kemenangan kamu!

Aku sih nggak bisa sebutin satu-persatu. Tapi, yang jelas, yang paling berjasa itu adalah teman-teman dekatku.

Oh ya, ini kan bulan September. Apa sih yang ada di benak kamu saat mendengar kata September Ceria?

Yang ada di benakku sih sebuah judul lagu. Benar kan? Hehe.

Yap, tepat sekali! Kamu tau itu lagu siapa?

Tau dong. Itu kan lagunya Vina Panduwinata, salah serorang diva negeri ini, hehe.

Well, gimana sosok Vina Panduwinata menurut kacamata kamu?

Dia itu penyanyi yang keren banget. Pribadinya pun sangat keibuan. Dan yang pasti, Vina itu sosok yang low profile.

Oke, bicara Grand Finale nanti, apa harapan dan persiapan kamu?

Yang pasti sih aku berharap bisa menang. Kalo persiapannya sendiri, hmm, aku sih bakal terus berlatih DJ dan terus berdoa aja, hehe. Doakan aku, ya!

Okay terakhir. Pose dong kayak Vina Panduwinata, hehe !

 

Sponsored by

   

Media partner

JaK TV

 

 

 

(Visited 192 times, 1 visits today)