Serbuan Buah Dada di Pantai Brasil Jadi Aksi Protes Paling Ramai!

0
10
serbuan buah dada

Beberapa perempuan berkumpul di pantai Ipenema untuk unjuk ‘aset’ di hadapan banyak orang! Serbuan Buah Dada ini memang terkesan vulgar namun para wanita ini punya alasan khusus melakukan aksi tersebut!

Apa itu?

 

Dilansir dari Dailystar, model-model tersebut merupakan kelompok kampanye Toplessaco, biasa dikenal sebagai kumpulan orang yang suka berjemur telanjang di pantai. Aksi ini sebenarnya ingin memperingati #freethenipple day (Hari Puting Sedunia). Mereka marah karena di Rio de Janeiro membuat larangan berjemur topless di pantai, sehingga terjadilah serbuan buah dada massal ini.

Viral Seru: Wanita Ini Kebiasaan Berjemur Bugil di Jendela!

 

Para kritikus mengecam berulangkali jika wanita dilarang berjemur polos dada bahkan bulat di pantai. Aksi yang berlangsung pagi hari tersebut selain menunjukan rasa protes, mereka juga berupaya untuk mengingatkan masyarakat luas akan tujuan mulia lainnya, seperti kesadaran akan kanker payudara.

Kampanye #freethenipple akhir-akhir ini memang marak terjadi. Bahkan banyak selebriti yang melakukannya, seperti Rumer Willis, Rita Ora dan Miley Cyrus yang mendukung aksi tersebut.

Ya, selain aksi protes, terlihat dua orang wanita malah tengah asyik mandi air pancur dingin. Namun aksi protes sempat ricuh dengan aksi pemukulan yang dilakukan seorang pria terhadap model-model telanjang dada tersebut. Jelas ini menyulut amarah banyak orang.

Penasaran? Lihat videonya di bawah ini. Ambil sisi positifnya aja!

 

Nah, untuk yang suka dengan yang besar dan bisa kasi sensasi Bang dari Foxy Ladies pilihan, pastikan ikutan deh POPULAR Photo Competion edisi Big Bang 2016 dengan langsung menghubungi Wanda di +62 812 940 86098 atau langsung daftar via online dibawah ini sebelum kehabisan ya!

(Visited 2,036 times, 1 visits today)