Seru-Seruan Lari Mundur Beratmosfir 70-an, 80-an, 90-an di RetroRun!

0
1

Karena lari maju itu biasa, jadi lari mundur itu … luar biasa!

 

Hidup terasa bosan dan merasa belum melakukan sesuatu buat orang lain? Nah, ini saatnya untuk menebus itu semua via momen Lari Mundur Pertama di Indonesia, RetroRun.

Ya, momen lari mundur ini diadakan dalam rangka peringatan Bulan Peduli Kanker Limfoma (kanker getah bening) yang jatuh tiap bulan September. Untuk itu Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan PT Mundipharma Healthcare Indonesia mengadakan momen ini.

“Dari tahun ke tahun, angka penderita kanker di Indonesia terus meningkat bahkan mencapai angka mengkhawatirkan. Jadi diperlukan penanganan dan sosialisasi berkesinambungan agar masyarakat lebih peduli akan bahaya kanker dan turut berupaya menekan laju pertumbuhannya,” ujar Prof. DR. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp. PD KHOM Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia dan juga Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

RetroRun sendiri adalah ajang lari mundur revolusioner pertama di Indonesia yang berbentuk fun charity run. Ini akan digelar 18 September 2016 yang akan dimulai di pelataran FX Sudirman hingga kawasan Gelora Bung Karno yang berjarak 3,8 km.

Yang bikin beda?

Ya, bedanya nih dengan lomba-lomba lari lainnya, para peserta RetroRun tak hanya lari mundur tapi juga bernostalgia dengan atmosfir 90-an, 80-an dan 70-an dalam berbagai tema.

Seru, kan!

So, buruan daftar via online di www.retrorun.co.id atau bisa juga via Go-TIX langsung di pojokan RetroRun di FX Sudirman lantai F1, dari 7 – 16 September 2016.

 

(Visited 30 times, 1 visits today)