Sexy Santarina : Siap Siap Dapat Hadiah Natal Paling Seksi !

0
5

Wah, gak lama lagi momen Natal sudah menanti di depan mata. Sudah punya kegiatan seru untuk mengisi masa liburan Natal. Atau Anda memang masih belum punya harapan siapa yang bakal kasih hadiah saat Natal tiba? Ingat POPle,  lagu aja ada yang ber-judul ‘ Berhenti Berharap’. Nah, masa iya Anda masih berharap gak jelas bakal ada yang kasih hadiah saat Natal nanti.

Kalau Anda termasuk penggemar fotografi , selalu nge-fans sama model-model POPULAR dan aktif di media sosial khususnya Instagram, siap-siap deh dapat hadiah ‘kombo’! Karena Kuningan City dan POPULAR akan menggelar program #KCSANTARINA. Acaranya akan berlangsung pada tanggal 18 dan 25 Desember 2015.

 Setiap harinya event akan dibagi menjadi dua sesi, 13:00-15:00 dan 17:00-19:00 WIB.  Tahap paling awal Anda harus follow akun Instagram @kuningan_city dan @popularmagazineid. Setelah itu POPle siap-siap berburu Sexy Santarina yang akan berkeliaran di Kuningan City sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Jangan lupa untuk bikin foto tersebut se-kreatif dan sebagus mungkin, biar kesempatan Anda menang juga semakin lebar. Setelah itu beri title foto dan sertakan hashtag #KCSANTARINA saat posting. Jangan lupa juga untuk mention @kuningan_city dan @popularmagazine_id.

Akan ada lima pemenang yang berhak mendapatkan K-Gift Voucher Kuningan City, masing – masing senilai Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). Penentuan pemenang akan diumumkan di social media Kuningan City H+7 setelah periode berakhir.

So, jangan lupa ikutan ya POPle!

 

 

 

(Visited 167 times, 1 visits today)