Basah-Basahan Grand Finalis Miss POPULAR 2016 Shooting Klip “I’m POPULAR”

0
6

Karantina hari ketiga Grand Finale Miss POPULAR 2016 diisi dengan pengambilan gambar videoklip

 

Keseruan karantina Grand FinaleMiss POPULAR 2016 masih berlanjut. Setelah dua hari berturut-turut beraktifitas seru di berbagai lokasi, di hari ketiga, kelima finalis diarahkan dalam momen yang tak kalah seru: pengambilan gambar videoklip I’m POPULAR versi baru!

 

Miss POPULAR

 

Usai santap pagi di GP Hotel Mega Kuningan, Gisva, Barbie, Cherry, Cyla, dan Cia langsung bergegas menuju lokasi shooting, InterContinental MidPlaza, Jakarta Pusat. Kesibukan pun berlangsung. Dycal selaku director dan sejumlah kru dari POPULAR tampak menyiapkan peralatan dengan sigap.

Adegan demi adegan pun digarap. Spot-nya mulai dari di ruang tamu, tempat tidur, kolam renang, meja makan, hingga bathtub. Keceriaan begitu terpancar selama shooting berlangsung.

Tepat jam sembilan malam, seluruh scene berhasil dibereskan. Teriakan ‘Bungkus’ keluar dari mulut Dycal sontak bikin para talent dan kru bergembira. Ruangan pun terasa riuh saat itu!

 

Aksi Seksi Grand Finalis Miss POPULAR 2016 Saat Main Futsal!

 

Saat ditanya seputar konsep videoklip yang digarap, Dycal bilang kalau plot klip ini bercerita tentang seorang waiter berwajah rupawan. Karena ketampanan tersebut, waiter tersebut disukai satu geng yang berisikan lima orang wanita cantik-seksi (finalis Miss POPULAR 2016). Mantap!

 

Miss POPULAR

Meskipun suka, lanjut Dycal, kelima cewek tersebut sejatinya gengsi untuk mengungkap rasa sukanya. Alasannya tak lain adalah karena pekerjaan yang ditekuni.  Sementara itu, ada beberapa adegan yang sebenarnya sedikit menabrak budaya timur. “Ada unsur seksi di sini dan itu hal yang tabu di Indonesia,” ujarnya.

Dycal berharap videoklip I’m POPULAR ini bisa buka mata orang Indonesia kalau seksi itu bukanlah suatu yang porno. “Selain itu, gue juga bakal puas banget apabila lagu ini ternyata diputar di klab-klab sama DJDJ, bahkan di radio. Ya, semoga aja semua orang bisa menikmatinya,” pungkas pria berdarah Batak ini.

Kesan kelima Grand Finalis Miss POPULAR 2016 tentang shooting tersebut?

 

CIA-CIA

Miss POPULARShooting videoklipnya cukup menguras energi. Tapi aku senang bisa menjalaninya. Momen paling nggak bisa dilupa itu saat aku diminta untuk godain model cowoknya. Ya, mudah-mudahan aja nggak ada yang marah. Hehehe!”

 

BARBIE NOUVA

Miss POPULARHmmm, coba aja model cowoknya beneran tolongin aku pas scene aku tenggelam di kolam tadi. Seru kali, ya? Hahaha!”

 

GISVA LEE

Miss POPULAR“Adegan paling seru itu pas aku berendam di bathtub berdua sama Cherry. Selain bisa joget-joget menggoda, aku juga senang karena bisa main busa.”

 

CHERRY LAURENT

Miss POPULAR“Aku merasa seksi pas pengambilan gambar makan anggur. Hmmm, coba yang aku makan itu cherry. Jadi kan Cherry makan cherry tuh! Hahaha!”

 

PRICYLA NEVA

Miss POPULAR“Model cowoknya itu berkarisma banget. Aku jadi suka nggak fokus selama shooting. Hahaha!”

 

 

Photo Widiartono

 

(Visited 9,203 times, 1 visits today)