Aduh, Deretan Si Kembar Cantik Ini Bikin Seluruh Tubuh Meriang-Gembira!

0
4

Satu sosok selebriti adalah hal biasa. Bagaimana jika dua? Apalagi jika mereka berupa si kembar cantik. Panas nggak, sih?

 

Masalahnya adalah kita tak terlalu tahu siapa-siapa saja mereka. Dan tenang, jika cukup sabar untuk membaca, mata dan kepala sebentar lagi akan dipenuhi semua tentang mereka.

Siapa saja mereka adalah pertanyaan standar. Simpel saja, tentunya mereka rata-rata berasal dari dunia hiburan, model, dan olahraga.

Tahukah Anda kalau Gisele Bundchen ternyata punya saudari kembar? Nah!

 

Monica & Gabriela Irimia

The Cheeky Girls! Itu sebutan mereka sekaligus nama grup nyanyi si kembar Gabriela dan Monica Irimia yang berasal dari Rumania. Tak main-main, mereka punya empat hit Top 10 pada 2002 dan 2004. Singel pertama hit mereka, Cheeky Song (Touch My Bum).

Sayangnya, kabar terakhir (2013) menyebutkan mereka menderita eating disorder alias sindrom kelainan pola makan. “Kami hanya minum softdrink, dan kami nggak mau keluar makan karena ada canapé (makanan kecil seperti finger food) di rumah. Itu berlangsung hingga bertahun-tahun!” kisah Gabriela. Waduh!

 

Alicia & Annie Sorell

Mereka berdua ini kembar identik yang kreatif. Alicia dan Annie menulis sekaligus membintangi serial film-film pendek, Movie Twins. Total ada 60 episode yang diproduksi Si TV dan di-posting di YouTube hingga 2008.

Masih tak ngeh dengan mereka berdua? Hmmm … Mereka berdua tampil hot dalam Cruel Intentions 2.

 

Jangan Salah, Keseksian Asia Rasa Hollywood Eksis!

 

Klimaszewski Twins

Tubuh seksi, wajah cantik tapi juga sangar! Itulah Diane dan Elaine Klimaszewski kelahiran 13 September 1971. Skill keduanya lengkap dan memulainya sebagai penari muda dalam Star Search pada 1987.

Akting mereka disemat dalam Problem Child 2 dan pada 2000, mereka berdua masuk World Championship Wrestling’s Nitro Girls, dan akhirnya berkompetisi sebagai the Power Twins! Oh ya, mereka juga bisa disimak dalam Scary Movie 3 sebagai the Coors Light Twins dan punya fashion line sendiri, Zipper Girl. Mantap!

 

Shane & Sia Barbi

Alias The Barbi Twins dan mereka benar-benar kembar identik yang bisa menipu kita dengan sempurna saking miripnya! Keseksian dan kecantikan Shane dan Sia pun tak perlu diragukan lagi.

Dan kita pun jadi tak heran jika mereka berprofesi sebagai model, penulis dan hebatnya spokespersons untuk perlindungan binatang. Ssst, mereka sempat mejeng di sampul Playboy pula!

 

Awas, 5 Aktris Panas Ini Sepanas Rambut Merah Mereka!

 

Gisele & Patricia Bundchen

Tiap 20 Juli 1980, ternyata model seksi yang baru saja ‘resign’ ini tak berulang-tahun sendiri. Model Brasil ini merayakannya bareng saudari kembarnya, Patricia. Seperti tahun lalu, mereka berdua merayakan ultah mereka di sebuah pulau tropis.

“Terima kasih untuk semua ucapan ultahnya. Kami merasa diberkati,” ujar ibu dua anak ini, dalam bahasa Portugis yang diterjemahkan. Model dan kembar! Hmmm …

 

Kira-kira kembar mana yang asyik diajak hang-out?

 

Di Zaman Now begini ya semua ada di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 2,706 times, 1 visits today)