Siap-Siap Ikut Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016

0
4

Akhirnya gelaran pameran mobil tahunan milik GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), GIIAS, resmi diakreditasi OICA dan itu artinya GIIAS diakui sebagai pameran otomotif skala internasional dan masuk ke dalam agenda pameran otomotif internasional!

OICA alias Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles adalah organisasi internasional pembuat kendaraan bermotor yang berdiri di Paris pada 1919.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pun bisa jadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan kukuh sebagai panggung otomotif dunia. Demikian Sudirman MR, Ketua Umum GAIKINDO.

 

 

Pameran otomotif yang akan diadakan 11 – 21 Agustus 2016 nanti di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, kabarnya sudah 90 persen terisi 34 merk kendaraan. Beberapa diantaranya Audi, BMW, Dodge, Fiat, Hyundai, Jaguar, Isuzu dan lain-lain.

 

Eksibisi teknologi terbaru

Pastinya, “GIIAS jadi pameran otomotif pilihan utama para Agen Pemegang Merk (APM) untuk mengeksibisi produk dan teknologi terbaru mereka,” jelas Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016, pada konferensi pers 2 Februari kemarin di Bunga Rampai, Jakarta.

Malas karena venue-nya jauh di Bintaro sana?

 

 

“Kami sudah evaluasi GIIAS tahun lalu dan kini sistem parkir yang lebih nyaman, transportasi umum yang terintegrasi seperti unit shuttle bus yang lebih banyak, akan hadir di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya,” jamin Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk GAIKINDO untuk menata perhelatan akbar ini.

Asyik nih masuk agenda kencan 2016 ini! Seru-seruan lihat pameran mobil bareng pasangan pastinya oke, kan?

 

(Visited 114 times, 1 visits today)