Siap-Siap ‘Silau’ Dengan Miss POPULAR Batch 2 !

0
16

Setelah Batch 1 Miss POPULAR selesai dengan sempurna dengan terpilihnya Echa Frauen sebagai pemenang, kini gelaran Miss POPULAR Batch 2 resmi digulirkan. Selasa (7/4) siang, area POPULAR Mansion Kitchen & Bar disesaki oleh puluhan wanita cantik-seksi yang ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air. 

Dari raut wajah yang terpancar, para bidadari tersebut tampak sangat antusias mengikuti ajang Miss POPULAR yang kali ini bertemakan “Runway”. Satu persatu peserta pun terlihat tak canggung kala menampilkan bakatnya, mulai dari berlenggak-lenggok layaknya model catwalk, bernyanyi, hingga berakting.

Menurut Farren Violetta, dirinya sangat antusias berpartisipasi dalam kompetisi Miss POPULAR. “Jujur, aku pengen banget masuk majalah yang selama ini dibicarakan oleh para cowok kayak POPULAR. Ya, mudah-mudahan aja bisa kepilih. Dan seandainya aku memang benar-benar terpilih, aku berharap bisa di foto sama POPULAR dengan konsep sexy-beauty.  Hmm, kalo bisa sih lokasinya di hutan gitu, hehe” ujar wanita berusia 20 tahun ini.

Senada dengan Farren, Shela Nadine juga mengaku bersemangat mengikuti ajang ini. “Aku sangat antusias ketika tahu ada gelaran Miss POPULAR. Ya, meskipun saat ini sainganku ‘berat-berat’, tapi aku optimis bisa jadi pemenang” pungkasnya sembari tersenyum.

Oh ya, dari puluhan peserta yang ikut open casting, ada satu perempuan yang ternyata telah jadi finalis di ajang Miss POPULAR Batch 1. Dia adalah Putri Zairah. Ketika ditanya alasan kenapa tertarik untuk ikut lagi, ia mengatakan bahwa dirinya masih penasaran dengan kompetisi ini. “Jujur, aku masih berharap banget bisa jadi winner. Secara gitu perolehan suaraku di Batch 1 kemarin ga beda jauh sama Echa. Ya, pokoknya aku bakal ikut ajang ini terus sampe aku terpilih, haha” terang Putri.

Sebagai informasi, peserta yang ikut open casting hari ini bakal menjalani sesi selanjutnya, yakni Live Audition, yang bakal dihelat Rabu (8/4) esok masih di tempat yang sama, POPULAR Mansion. Seperti halnya Batch 1 lalu, mereka akan dipangkas lagi menjadi 5 orang untuk menjadi finalis.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keseruan acara open casting tadi, simak saja sederet foto di atas ! Atau juga penasaran seperti apa Live Audition di Batch 1

 

Sponsor by :

Media Partner :

Jak TV

(Visited 403 times, 1 visits today)