Siapa Saja Seleb Seksi Kolektor Sex Toys ?

0
8

Sex Toys ! Barang satu ini memang bisa jadi solusi terbaik bagi seseorang untuk memenuhi kebutuhan seksnya. Alasan utama yang kerap mengemuka terkait penggunaan alat ini adalah untuk mencegah penyakit menular seksual yang bisa terjadi akibat bergonta-ganti pasangan.

Bicara sex toys, tak lengkap rasanya jika tak sekalian membahas pemiliknya. Pasalnya, alat satu ini telah merangsek ke berbagai strata sosial, mulai dari kalangan selebriti hingga masyarakat biasa. Nah, dalam kesempatan ini, kami akan mengulas sejumlah selebriti dunia yang diketahui gemar mengoleksi sex toys. Siapa saja mereka?

Eva Longoria

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Self tahun 2005 silam, Eva Longoria pernah berucap bahwa dirinya merupakan pribadi yang gemar bermasturbasi menggunakan vibrator kelinci. “Aku pertama kali membeli vibrator pada tahun 2003. Dan perlu diketahui, aku selalu memberikan hadiah vibrator kelinci pada semua pacarku” ujarnya.

Taylor Momsen

Ketika menjalani sesi wawancara dengan salah satu majalah, Taylor Momsen mengatakan bahwa ia sudah memiliki sex toys sejak usia belia. “Saat usiaku 16 tahun, aku memiliki sahabat karib. Bukan seorang pria atau wanita melainkan sebuah vibrator” ucap aktris, musisi, sekaligus model asal Amerika ini.

Jennifer Lawrence

Pada tahun 2013 lalu, dalam sebuah kesempatan, Conan O’Brian pernah melontarkan pertanyaan pada Jennifer Lawrence. Isi pertanyaan tersebut: “Seorang pelayan hotel telah menemukan kotak berisi sex toys di bawah tempat tidurmu. Apakah benar itu punyamu?”. Lawrence pun menjawab bahwa sex toys tersebut hanyalah barang untuk lucu-lucuan. Meski begitu, banyak pihak mengatakan bahwa Lawrence sempat menggunakan mainan seks tersebut sebelum membuangnya ke tempat sampah. Masih mau tahu banyak tentang dirinya

Kristen Stewart

Kepada Jay Leno, Kristen Stewart pernah bercerita bahwa dirinya sempat mengunjungi toko mainan seks saat berkunjung ke Jepang. Kendati Stewart tak menceritakannya secara lengkap, namun Jay mengungkapkan jika Stewart membeli beberapa jenis barang, seperti clear plastic mask serta sejumlah sex toys lainnya.

Victoria Beckham

Hmm, diam-diam, istri pesepakbola David Beckham ini juga ternyata salah seorang pengoleksi sex toys. Pada 2004 lalu, ia pernah membeli vibrator dari seorang pemilik klub di London seharga 1,8 juta US dollar. Seperti yang ramai diberitakan saat itu, vibrator tersebut dibuat dari platinum serta berlian.

Penasaran toys sex apa saja yang diminati para wanita? Ketahui di sini

(Visited 8,126 times, 1 visits today)