Single Mom Ini Sukses Drastis Setelah Jadi Model Fetish!

0
1

Kalau memang punya semangat bekerja apapun bisa jadi uang. Termasuk single mom yang jadi model fetish ini! Wuidih …

 

Memang nasib siapa yang tahu. Tekadnya yang berjuang untuk ketiga anaknya menjadikan single mom ini sebagai foto model fetis dengan bayaran yang tinggi.

Berawal dari keinginannya bangkit dari pekerjaan yang kurang memadai. Demonia berjuang mengumpulkan kepercayaan diri melalui selfie dirinya. Ya, posting-an tersebut ternyata membuahkan hasil. Salah satu fotografer majalah tertarik dan langsung mengontrak wanita berusia 27 tahun tersebut untuk pemotretan cover!

Dilansir dari Daily Star, kesempatan ini telah mengubah hidupnya. Wanita yang dulu hanya bekerja sebagai pembersih gudang, sekarang bisa menjadi model seksi dan memanjakan keluarganya dengan kemewahan seperti liburan dan konsol game.

 

Apakah Fetis Seksual Itu Normal?

 

Demonia, yang tinggal di Edinburgh punya lebih dari 125.000 penggemar di dumay dan memiliki toko dumay, Amazon wish-list, dimana para followers bisa membeli hadiah natal mewah. Tidak hanya itu, ibu tiga anak ini juga berkeliling dunia untuk pemotretan.

“Saya adalah seorang ibu tunggal dari dua anak pada saat itu, benar-benar tidak mudah. Saya berjuang membeli pakaian untuk anak-anak. Lalu sampai akhirnya saya mulai posting beberapa selfie glamour, karena ingin membuktikan jadi ibu tunggal tak membuat saya terpuruk,” cerita Demonia.

Paska memberi ASI, Demonia memompa kembali payudaranya dari semula cup DD jadi G, dan inilah yang menjadikannya sebagai model favorit di kancah dunia fetis!

“Saya benar-benar menikmatinya, karena dalam pekerjaan ini saya tidak hanya berpose untuk foto, tapi saya juga mengenakan make-up dan membuat pakaian sendiri. Hal-hal itu membuat saya menjadi kreatif, ujar Demonia.

 

Ambil pelajaran, jika tak ada yang tak mungkin di dunia ini! Ya, nggak?

(Visited 2,721 times, 1 visits today)