Situs Kencan Naked Tinder Jadi Tempat Cari Jodoh Paling Panas!

0
5

Situs kencan ini mempertemukan Anda dengan orang-orang paling beda!

 

Di mana tempat kencang yang ingin Anda kunjungi bersama pasangan? Selain itu konsep apa nih yang ingin dibuat ketika bersama si dia? Hmm, umumnya momen berdua sama si dia selalu menuju pada sesuatu hal yang romantis. Tak jarang dari para pengguna membuat profil atau mencari sesuatu yang berkesan manis dan menyenangkan.

Tapi bermain di zona aman dan hanya mencari sesuatu yang manis apa tidak membosankan? Bagaimana dengan para pengguna yang ingin lebih ekstrim dari itu? Mungkin Naked Tinder bisa menjadi lahan baru.

Ups!

Situs apakah itu?

Situs Kencan Naked Tinder Jadi Tempat Cari Jodoh Paling Panas!
Walau terbilang aneh, situs ini pun ramai diikuti

 

Sebenarnya ini sama saja bentuknya dengan situs kencan lain. Hanya saja di sini pengguna bisa berbagi momen dan mencari tempat oke untuk mencoba kencan dengan cara yang ‘nakal’. Fitur yang terdapat pada Naked Dating akan memungkinkan orang dengan pikiran yang sama untuk bertemu.

Situs kencan buah dari aplikasi Tinder ini benar-benar badai di dunia maya. Dilansir dari Dailystar.co.uk, salah seorang pengguna mengatakan, “Mari kita lepaskan pakaian dan benar-benar mengenal pribadi satu sama lain.”

Tapi salah satu pengguna lain bernama Andrew Welch justru berpikir jika Naked Tinder hanya tren gila yang mencari sensasi. “Kencan ini lebih mungkin untuk menarik orang-orang yang salah. Saya melihat isi percakapan dan juga foto yang hanya membahas hal-hal tanpa pakaian dari para anggota. Itu tidak benar-benar membahas tentang suatu hubungan asmara” ujar Welch.

 

Situs Kencan Naked Tinder Jadi Tempat Cari Jodoh Paling Panas!
Maraknya pasangan yang tak malu bertelanjang di depan umum

 

Andrew menjelaskan, situs ini muncul di Inggris karena semakin banyak orang yang berani menanggalkan pakaian di depan umum. Salah satunya adalah kelakuan turis yang sempat terbidik tengah asik berjemur bugil, ini pun ramai di dumay. Tak hanya itu bahkan di Jerman ada salah satu restoran yang isinya pengunjung tanpa pakaian (baca di sini). Wow!

Duh, khawatir ya, para pengguna Naked Tinder ini akan sakit karena seringnya beraktivitas tanpa busana. Hehehe!

 

Nah, jika ingin menutupi yang sudah terbuka, bisa kok balut dengan lingerie!

(Visited 2,737 times, 1 visits today)