Situs Video Panas Ini Akan Bayar Video Streaming Kehidupan Sehari-hari Anda!

0
1
Situs Video Panas Ini Akan Bayar Video Streaming Kehidupan Sehari-hari Anda!

Sebuah website hiburan khusus orang dewasa, Camsoda membuat program baru bernama livestream your life. Situs ini akan membayar untuk video streaming kehidupan pribadi sehari-hari Anda.

 

Saat ini layanan livestreaming seakan menjadi primadona di semua platform media sosial. Facebook, Instagram, dan Snapchat adalah media sosial yang menggunakan fitur ini. Kini ada pemain baru yang juga menggunakan fitur livestreaming.

vlogger cantik

Seperti yang dilansir dari menshealth.com, Camsoda sebuah platform hiburan khusus dewasa sejak 2014 lalu ini memang dikenal dengan layanan webcam gadis-gadisnya. Namun kini mereka menciptakan program baru yang dinamakan Lifestream your life, dan mereka mempunyai penawaran menarik untuk kalian semua.

Memang apa penawarannya?

Nantinya di program ini, mereka akan membayar Anda sekitar 200 dollar perbulannya, ditambah dengan tagihan internet Anda selama sebulan. Wahh gimana tuh POPle?

Wah, Ini Toh 5 Alasan Lebih Seru Pakai Kartu Pembayaran Dibanding Uang Tunai!

Nah, jika Anda memutuskan untuk menerima tawaran itu, Anda juga akan mendapatkan total 3 web camera dengan kualitas fideo 720, untuk ditempatkan dalam rumah Anda nantinya. Tapi tenang saja, web camera tersebut bukan untuk merekam aktivitas seksual Anda, melainkan aktivitas sehari-hari Anda.

Situs ini juga tidak masalah kalau kualitas videonya nanti diatas 720, menurutnya bahkan akan semakin bagus karena akan semakin real dan membawa Anda dan penonton menjadi lebih dekat.

Ramai Di Sosmed, Wanita Cantik Ini Dikira Miyabi Oleh Netizen!

Anda tinggal berbicara dengan perwakilan CamSoda, yang akan menjelaskan program ini dan mengirimkan dokumen untuk diperiksa dan ditandatangani. Setelah setuju, Anda akan siap memulai eksperimen LifeStream tersebut. Hmm ada-ada saja ya POPle..

 

Gimana, apakah Anda tertarik mencoba POPle?

 

 

 

 

(Visited 644 times, 1 visits today)