Slap It: Lampu Nakal Sebelum Tidur

0
0

Jika masih suka berfantasi ‘nakal’ tengah malam, rasanya lampu buatan desainer properti asal London ini bisa jadi ornamen yang pas untuk menemani malam Anda. Pasalnya, bukan hanya sekadar lampu penerang biasa. Lampu buatan Joseph Begley ini berbentuk bokong montok seukuran manusia normal dan kekenyalannya juga menyerupai aslinya. Wuih!

Mendengar namanya terbayang apa yang harus dilakukan pas menyalakannya? Yap! Cukup dengan menepuknya. Tak perlu takut tangan memar, karena lampu berbentuk bokong ini terbuat dari silikon. Jika menepuknya terlalu biasa, Anda juga bisa mengelus, meremas atau mengguncangnya secara lembut untuk sensasi menyalakan lampu lebih menyenangkan.

 

Warna-warni!

Hadir dalam berbagai macam warna, tentu bikin lampu ini jadi sangat menarik. Bentuknya yang tak biasa, menonjolkan sisi berbeda dan lucu untuk dijadikan hiasan. Selain itu sinarnya yang redup akan memberikan penerangan yang cukup tanpa ganggu tidur Anda.

 

 

Namun jika Anda ingin mengoleksinya, rasanya harus buru-buru membelinya. Karena lampu Slap It tidak diproduksi banyak, hanya dibuat 50 buah saja! 

So, punya satu Slap It – The Ass Lamp oke nakal-nakalan sebelum tidur!

(Visited 84 times, 1 visits today)