Alamak! Ada-Ada Saja nih Slipper alias Sandal Rajut Miss V Eksis

0
4

Tak ada habisnya kreatifitas seputar barang berdesain Miss V alias gua nikmat. Kali ini barang berdesain alat kelamin kaum hawa ini bisa dipakai di kaki. Heh?

 

Jika slipper alias selop atau sendal rumah berdesain penis alias Mr.P eksis, nyatanya belakangan nongol juga nih sandal berdesain Miss V. Tentu saja ini adalah ‘sesuatu’ yang memang tak disangka tapi bisa ketebak.

Mosok Miss V dibikinkan sandalnya, sih?

Ya, ampyun! Ada sandal Miss V yang bikin anget tapi nggak bikin horny lah, ya… Hahaha!

 

Ah, sudahlah. Di era dimana persamaan hak pria dan wanita digaungkan sangat kuat, eksistensi sandal berdesain gua nikmat lumrah adanya.

Suka-tak suka sandal Miss V eksis dan siap dikonsumsi mereka yang berani memakainya.

 

Hah, Masak Sih Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr.P?

 

Pastinya nih, sendal gua nikmat ini dibikin Happy Underwear Gifts, toko waralaba dumay. Memang sih toko dumay ini terkenal suka menjual barang-barang aneh, seperti syal rajut bergambar atau berbentuk Mr.P dan juga topi yang di atasnya bermotif puting! Alamak …

 

 

Kreasi barang jualan mereka paling akhir yang oke banget seperti kaus kaki berbentuk sandal rajut desain vulva memang terbilang kocak. Desainnya sendiri unik, persis gua nikmat sendiri. Seperti bentuknya yang berwarna merah muda pada bagian tengah dan bentuk klitoris yang nyaris mirip aslinya.

Apakah laku?

 

Duh, Apa Jadinya Jika Mainan Seks alias Sex Toy Mampet dalam Miss V?

 

Tentu saja laku. Namanya juga barang aneh dan unik. Hahaha!

Tapi anehnya, toko dumay tadi menjualnya sebagai barang-barang dagangan buat Halloween dan pesta bujang. Meski sebenarnya bisa dipakai juga di luar musim horor tersebut.

Jika Anda memakainya anggap saja itu sebagai ‘dukungan’ pada kehebatan eksistensi Miss V, kebahagiaan seks dan eksistensi reproduksi menawan.

 

Masih mau tahu yang seru-seru seputar benda ehem-ehem? Sok buka POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 95 times, 1 visits today)