Smarttress, Kasur Unik Ini Klaim Bisa Ungkap Perselingkuhan!

0
6

Dengan aplikasi, kasur unik ini bisa kirim sinyal gerakan perselingkuhan

 

Gerakan perselingkuhan? Maksudnya seperti apa ya?

Lebih jelasnya adalah gerakan bercinta, bagaimana bisa ada aktifitas bercinta pas Anda sedang tak ada di rumah?

Ini yang banyak dikhawatirkan pasangan: sosok ketiga saat tak bersama si dia! Kecurigaan tanpa alasan akan jadi boomerang, jadi wajar jika kita terkadang berlebihan menginterogasi kehidupan kekasih.

Tapi, sekarang tak perlu khawatir, baru-baru ini perusahaan asal Spanyol menawarkan cara efektif dengan menciptakan kasur unik dan pintar yang bisa mengungkap perselingkuhan!

Wow!
Smarttress, Kasur Unik Ini Klaim Bisa Ungkap Perselingkuhan!

 

Tersebutlah Smarttress, luncuran dari Durmet yang mengklaim produknya sebagai ‘kasur pertama yang bikin relaks tubuh pas malam dan pikiran siang hari, apalagi pas sedang tidak di rumah’.

Hmm, maksudnya agar kepala Anda tidak perlu takut jika sedang tidak bersama pasangan. Karena jika si dia sedang bersama orang lain, akan ketahuan dengan datangnya notifikasi yang sampai ke ponsel!

Bagaimana cara kasur tersebut bekerja?

Ternyata item tersebut dilengkapi dengan 24 sensor ultrasuara yang bisa mendeteksi pergerakan dan getaran. Ketika kasur unik merasakan adanya pantulan mencurigakan seperti gerakan pasangan tengah bercinta, produk itu akan memberi tahu pengguna melalui ponsel pintar.

Tempat tidur ini malah bisa memberi detail waktu dan intensitas gerakan yang terjadi di sana loh!

 

Smarttress, Kasur Unik Ini Klaim Bisa Ungkap Perselingkuhan!

Tapi apakah itu bisa dipercaya? Nyatanya kasur unik ini tak sembarangan memberi peringatan. Gerakan mencurigakan di kasur akan disamakan terlebih dahulu dengan algoritma gerakan seksual.

 

Mudah-mudahan Bukan Anda! Ciri Pria Gemar Selingkuh Dikupas di Sini

 

Berdasarkan hasil survei diketahui: warga Spanyol paling tidak setia di dunia! Juru bicara Jose Antonio Muino pun yakin benda itu akan memenuhi kebutuhan publik.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jose bilang, “Melihat riset terbaru tentang perselingkuhan di Spanyol ternyata 94% masyarakat sana memilih tempat bercinta adalah di rumah mereka, kami pikir kami bisa menenangkan pikiran pria dan wanita, tidak hanya saat malam tetapi siang ketika mereka harus berkerja,” jelasnya.

Saat ini produk tersebut sedang dalam tahap pembuatan. Rencananya kasur Smarttress berukuran double-bed ditawarkan seharga £1200 atau Rp 22,6 jutaan.

Duh, semoga dengan adanya kasur ini, pasangan Anda urungkan niat selingkuh. 

Oh iya jika ingin lihat referensi kasur lain, bisa loh buka di sini.

(Visited 1,647 times, 1 visits today)