Snoop Dogg Berniat Jadi CEO Twitter?

0
2

Belum lama ini, CEO Twitter Dick Costolo mengumumkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri terhitung mulai tanggal 1 Juli 2015 esok. Untuk sementara waktu, posisi Costolo tersebut akan diisi oleh pendiri Twitter satunya, yakni Jack Dorsey.

Dorsey mengatakan, dirinya punya kriteria khusus untuk pengganti Costolo. “Aku ingin CEO Twitter nantinya adalah orang yang benar-benar menggunakan dan mencintai Twitter sepenuhnya” ujarnya.

Seolah mendapat celah, penyanyi rap berkebangsaan Amerika Serikat, Snoop Dogg, mengungkapkan keinginannya menggantikan posisi Costolo. Ya, hal itu dibuktikan lewat kicauan di akun Twitter-nya beberapa hari lalu.

Dalam akunnya, pria 43 tahun tersebut membuat hashtag #SnoopforCEO dan #IfSnoopWasCEO. Entah serius atau tidak, keinginan Snoop Dogg untuk menjadi orang nomer satu di Twitter tersebut sontak menuai beragam reaksi.

Salah satu netizen berkomentar, jika Snoop Dogg menjadi CEO Twitter, ia bisa mengganti nama perusahaannya jadi Twizzle. Tak hanya itu, ada pula yang berkicau, Dogg harus mengubah jumlah karakter di Twitter yang tadinya hanya 140 menjadi 420 (angka sakral bagi pengguna mariyuana).

Ya, terlepas dari hal itu, Dogg memang selama ini terkenal sangat aktif berkicau di jejaring sosial tersebut. Jadi, kita tunggu saja apakah singgasana tertinggi Twitter akan diduduki olehnya atau tidak.

 

 

 

(Visited 57 times, 1 visits today)