Sopir Taksi Cantik Ini Ternyata Seorang Model Panas

0
29

Sopir taksi cantik yang juga model panas ini sedang viral di Jepang

Tak hanya kemajuan teknologi dan budayanya saja yang selalu ramai jadi buah bibir. Kali ini model panas asal Negeri Matahari Terbit bikin heboh karena hal yang dilakukannya. Yap! Kali ini datang dari ranah transportasi di Jepang, yaitu armada taksi. Sama halnya dengan Indonesia, normalnya laki-laki yang dominan menjajaki pekerjaan sebagai supir taksi. Kalau pun ada perempuan yang melakukannya, itu sebenarnya bukan sesuatu yang mengherankan.

Namun kali ini jauh beda. Karena yang mengemudikan taksinya kali ini adalah seorang model panas yang cantik, seksi dan luar biasa bikin gemas. Perusahaan taksi bernama Asuka Traffic Dream Project menerapkan aturan yang tak biasa bagi para pencari kerja. Perusahaan taksi ini membuka peluang bagi para wanita yang ingin kerja di perusahaannya. Dan akhirnya mereka mendapatkan Ikuta Kana sebagai salah satu pegawainya. Yang kemudian sukses bikin berita supir taksi cantik dan ternyata eks model panas.

Sopir Taksi Cantik Ini Ternyata Seorang Model Panas
Sopir Taksi Cantik Ini Ternyata Seorang Model Panas

Kehadiran Ikuta melaju di jalanan kota Tokyo menarik perhatian netizen. Dilansir dari jpninfo.com, berita supir taksi cantik ini jadi viral di media sosial karena tak lepas dari profesi Ikuta sebelumnya, yaitu sebagai model dewasa gravure. Industri gravure dan pornografi di Jepang memang dikenal keras dengan artisnya.

Wanita kelahiran 18 Desember 1991 ini, sebelum jadi supir taksi cantik dikenal sebagai model majalah dewasa. Tak hanya itu, ia pun juga pernah menjadi bagian dari tayangan drama televisi Nino San dan menjadi model untuk salon kecantikan Voce dan ELO.

Rela sopir taksi cantik demi penuhi kebutuhan hidup

Ini bermulai dari karir Ikuta yang tak berjalan mulus. Dirinya benar-benar memulai pekerjaan dari nol, dan harus mengatur serta membayar semuanya sendiri. Dirinya kerap dilanda kebingungan akan keuangannya, dirinya pun memutuskan untuk mencari solusi lain dengan bekerja sambilan.

Sopir Taksi Cantik Ini Ternyata Seorang Model Panas
Sopir Taksi Cantik Ini Ternyata Seorang Model Panas

Ikuta tertarik dengan sebuah iklan yang bertuliskan: Kami mendukung kawula muda yang membutuhkan uang untuk mengejar impian mereka!

Lihat Juga 6 Negara Asia ‘Lumbung’ Wanita Cantik-Seksi

Membaca itu dirinya tergerak untuk daftar menjadi supir di Asuka Traffic Dream Project. Walaupun awalnya terasa sulit, tetapi akhirnya ia berhasil menjadi supir taksi wanita profesional pada tahun 2014. Dan yang lebih baik adalah dirinya juga sukses sebagai artis sekarang.

Wah, sekali lagi kerja keras membuktikan kesuksesan ya POPle. Nah, jika sedang main ke Jepang dan ingin bertemu sopir taksi canti ini, tak ada salahnya melipir ke pusat Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro. Karena itu rute yang selalu dilalui Ikuta. Dan jangan lupa berbaik hati berikan sopir taksi cantik ini hadiah manis untuk penyemangat kerja dirinya di sini.

(Visited 2,803 times, 1 visits today)