Ini Dia Cerita Keseruan Town Square Soundfest 2017

0
4

Mau tahu seperti apa asyiknya event Town Square Sounfest 2017? Ini Dia Cerita Keseruan dan asyiknya Town Square Soundfest 2017

Cilandak Town Square menyelanggarakan event terbesar pada Sabtu (4/2) kemarin. Acara musik bertajuk Town Square Soundfest 2017 diadakan begitu meriahnya di Citos, Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam perhelatannya terdapat tiga venue yakni, Deeptech Season sebagai panggung utama, Urban Session dan Jenja Club Sesion. Town Square Soundfest menyuguhkan banyak penampilan dari musisi dan DJ beraliran elektro, EDM, dan dance, seperti di hari pertama ada penampilan dari Sasha, T-Sha Feat Nadira, Jevin Julian dan yang paling ditunggu adalah DJ Cream.

Sejak pukul 19.00 para partygoers sudah sangat ramai di depan panggung Urban Sesion untuk menyaksikan Irwan & Rico Grege, dan DJ Cream . Diawali dengan lagu intro partygoers langsung berjoget bersama. Ambience para partygoers pun mulai meledak, ketika Irwan memainkam lagu 24K nya Bruno Mars.

Setelah itu, para partygoers Deeptech Season pun mulai memadati area menanti permainan Sasha yang bermain pada pukul 12.00 malam. Sasha bermain selama satu jam setengah, Ia pun memainkan banyak lagu hits nya, sehingga para partygoers yang sudah menunggu pun ikut berdansa bersama.

Wow, Inilah 3 Destinasi Beach Party Paling Seksi di Dunia!

Malam semakin larut, ternyata tidak menyurutkan semangat para pengunjung. Tepat pukul 01.30 malam, Jevin Julian pun muncul di tengah para partygoers, alhasil clubbers pun menyambutnya dengan begitu riuh. Mereka yang sudah lelah pun, semangat kembali saat Jevin membuka penampilannya dengan membawakan lagu dari DJ Snake yang berjudul Masher. Hari semakin pagi, semua para pengunjung pindah ke area Jenja Club Sesion. Hingga pukul 05.00 pagi, antusiasme partygoers pun masih tinggi.

Ya, Itulah tadi PoPle Keseruan dan asyiknya event Town Square Soundfest 2017 yang diadakan oleh Cilandak Town Square dan Samsung.

 

Teks: Adinda Rachmani Photos: Simon Iqbal Editor: Fariz

(Visited 199 times, 1 visits today)