Rasakan Panasnya Gairah “Speed Passion” via Edisi Paling Panas Nan Cepat!

0
11

Edisi Speed Passion akan bikin Anda merasakan gairah yang meluap, cepat, dan berapi-api!

 

Saat melihat kemenangan pasangan Owi dan Butet di Olimpiade Rio 2016, jadi teringat para peraih emas sebelumnya. Mulai dari Alan, Susi, Ricky, Rexi, Chandra, Tony, Taufik, Markis, dan Hendra. Bahkan saya masih ingat headline di salah satu tabloid olahraga terbitan 1996 yang berjudul “Terima kasih, Ricky Rexi” yang ada di perpustakaan sekolah dulu. Dulu!

Semasa berseragam putih abu-abu pernah punya sobat sekelas atlet boling. Dia jarang masuk, kalau pun masuk, lebih sering tertidur di kelas. Setiap pulang sekolah ia langsung latihan ke Ancol. Dan saat masuk arena boling, raut wajahnya yang biasa cengegesan berubah total jadi serius.

Tujuh tahun kemudian, ia meraih medali emas Asian Games 2006 di Doha, Qatar. Saat itu Indonesia hanya meraih dua emas, satu dari Taufik Hidayat, dan satu lagi darinya. Rasanya bangga luar biasa!

Intan Sapta, Cover edisi Speed Passion September 2016
Intan Sapta tampil memukau di edisi Speed Passion – September 2016

 

Dari para pahlawan (olahraga) Indonesia ini kita bisa merasakan gairah yang meluap, cepat, dan berapi-api. Gairah dan energi yang bisa diserap dan digeber dalam kehidupan sehari-hari.

Beriringan dengan itu, di edisi September ini POPULAR pun mempersembahkan banyak sekali gairah yang bersanding dengan dunia mobil dan motor. Kami menyebutnya sebagai edisi Speed Passion!

Intan Sapta, cover kali ini, rela dibakar matahari seharian di tepi jalan berteman koper ‘jadul’ dan dua mobil klasik yang ciamik. Woohoo!

 

Thalia Almeera, Rising Star Edisi Speed Passion September 2016
Thalia Almeera siap ber-Rising Star di Edisi Speed Passion – September 2016

 

Gelar Rising Star edisi Speed Passion kali ini dipegang Thalia Almeera. Ia berperan sebagai biker seksi yang mempersiapkan sendiri motor kesayangannya sebelum touring.

Sementara itu yang menempati posisi bergengsi In My Room adalah Bella Chan, yang berperan jadi kekasih biker dengan segala keseksiannya di atas ranjang. Adapun winner Miss POPULAR episode 4, Rescia Pangelah, berperan jadi pebalap cantik oriental yang bakal membawa Anda dalam kesenangan maksimal!

speed-passion-imr
Bella Chan menantikan POPle di Kamar-nya loh…

 

Segudang bacaan fun, dan bergizi telah menunggu!

Simak, 10 ‘Remaja’ Paling Hot di Dunia (Main Report), Obrolan Seru bareng Dipha Barus (Close up) dan Willy Dozan (Interview), Waspada Keluhan Vaginismus (Sex Clinic), 5 Posisi Seks Terbaik di dalam Mobil (Sex Tips), Outfit Cewek Terseksi Saat Party (Speak up), Sumba, Jejak Budaya yang Terlupa (The Journey), dan masih banyak lagi.

Rescia Pangelah, Miss POPULAR episode 4 Winner, edisi Speed Passion, September 2016
Rescia Pangelah, winner Miss POPULAR Batch 4, edisi Speed Passion – September 2016

 

Jangan lupa baca tuntas liputan investigasi favorit Hot Report berjudul Kisah Gembok dan Top Up Gairah di Depan Mal Ibukota di halaman akhir.

 

JANGAN LUPA!

Koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan WAYANG FORCE. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Ini dia penampakan video teaser-nya untuk edisi ini:

[embedyt]https://www.youtube.com/watch?v=6Pktkhvefqs[/embedyt]

Pastikan juga POPle bisa ikutan Launching Party edisi September ‘Speed Passion’ di POPULAR Mansion, Jum’at  9 September 2016 jam 10PM onwards! Dapatkan sesi Meet & Greet dengan FOXY Ladies favorit Anda secara langsung! 

(Visited 4,373 times, 1 visits today)