Stan Lee Belum Sempat Melihat Dirinya Muncul di Avenger : Endgame

0
5
Bos Komik Marvel, Stan Lee Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual!

Nama Stan Lee tak bisa dikesampingkan dari dunia Marvel. Hampir setiap film Marvel selalu menampilkan dirinya meski hanya sebagai cameo. Namun sayangnya, Stan Lee tidak sempat melihat “Avengers: Endgame” sebelum dia meninggal. Hal ini disampaikan oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige kepada para penggemar.

“Sayangnya (Stan Lee) tidak bisa melihat,” kata Feige dilansir NME, Sabtu.

Belum Tayang di Indonesia, Soundtrack Film Aladdin Trending di Youtube

Namun Feige memberikan penjelasannya bahwa Lee lebih suka menunggu hingga pemutaran perdana setiap film Marvel. Oleh karenanya, dia tidak dapat melihat seri ketiga dari Marvel Cinematic Universe itu.

Stan Lee sendiri muncul sebagai cameo saat mengendarai mobil pada tahun 1970, ketika Captain America dan Iron Man kembali ke masa lalu.

Tom Holland Lupa Bagikan Trailer Spider – Man : Far From Home, Lho Kok Bisa?

Stan Lee meninggal pada 12 November 2018 pada usia 95 tahun. Dia menciptakan banyak karakter komik yang dikenal dan dicintai para penggemar. Lee juga selalu tampil sebagai cameo di setiap film MCU.

“Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria terhebat, paling baik,” ujar putri Stan Lee beberapa waktu lalu

Sementara Kevin Feige adalah Presiden Marvel Studios sejak tahun 2007 dan dia mengawasi 22 film di MCU. Menurut Feige, Lee mengetahui rahasia detail dari semua plot film MCU.

(Visited 250 times, 1 visits today)