Lempar Bola Ke Buah Dada Steve-O Bikin Heboh Dumay!

0
6

Komedian ini mengatakan jika dirinya tak mau melewati kesempatan ini.

Tepat tanpa ada kesalahan, benar-benar seperti sebuah masterpiece. Inilah video terakhir yang membuat para netizen geger. Kenapa? Kalau pun ada yang bisa melakukannya pastilah tak akan mudah.

Bolanya benar-benar kecil dan Steve-O bisa melakukannya. Stuntman sekaligus komedian ini benar-benar membuat mata netizen terbuka lebar. Dalam acara bertajuk American TV shows Jackass and Wildboyz kala itu turut juga mengundang DJ Laura Lux untuk membantu klip Youtube-nya.

Lempar Bola Ke Buah Dada Steve-O Bikin Heboh Dumay!
Ancang-ancang untuk melempar.

Pria yang pernah melakukan protes terhadap Seaworld ini mengatakan, “Ketika aku melihat payudara, aku tahu ini pasti akan menimbulkan sesuatu,” ujarnya dengan nada menggoda.

Lemparan bola yang menyedot perhatian netizen

Benarkah sepenuhnya ini karena lemparan? Hahaha, mungkin iya, dan selebihnya karena tempat pendaratan. Dalam video terlihat Laura dan Steve-O mengambil posisi ketika akan melakukan trik melempar.

Ketika dilempar, bola kecil berwarna white-pink tersebut melambung dan masuk tepat di tengah payudara Laura. Sebelum semua mendarat di belahan dada ada banyak trik yang digunakan, mulai dari memantulkannya di meja tenis, televisi, bahkan turunan tangga.

BOOBSHOT1-531117Dilansir dari Dailystar, karena aksinya tersebut, ini sudah menyedot hampir 200.000 penonton dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Semua netizen berdecak kagum dengan trik yang dilakukan. Jika sekali lempar sukses tentu perhitungan Steve-O sangat akurat.

Salah satu netizen berkomentar, “Saya tahu jarang ada yang bisa melakukan trik shot ini”. Sementara yang lain pun berkomentar,”Jelas saja ini menjadi trending,” pungkasnya. Ya, setelah sekian lama akhirnya aksi kekonyolan Steve-O hadir.

Hebat! Wanita Seksi Ini Ternyata Punya Skill Bola yang Luar Biasa!

Bulan lalu, Steve-O sempat melakukan ide jail dengan tampil pada sebuah serial televisi. Yang membuat heboh adalah dirinya justru hampir tak dikenali sama sekali. Wah benar-benar tak disangka. Selain itu menurut kabar terbaru, video trik lempar bola ini sebenarnya sebagai taktik promosi tur Steve-O yang akan datang.

Ada-ada saja ya? Bagaimana, POPle bisa tidak menembakan bola seperti itu? Tapi sebelum mulai coba lihat dulu seperti apa aksinya seperti di bawah ini.

(Visited 1,446 times, 1 visits today)