Studi: Bawang Putih Ampuh Jadi ‘Aroma Pemikat’ Wanita !

0
17

Untuk menarik perhatian kaum hawa, ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Caranya, cukup dengan memasukkan beberapa siung bawang putih ke dalam menu makanan Anda sehari-hari!

Anda tentu bertanya-tanya, apa hubungan antara bawang putih dengan ketertarikan wanita?

 

Saat ingin bercinta, wanita biasanya menunjukkan beberapa tanda khusus. Apa saja? Simak Inilah Gerak-Gerik Wanita Saat Ingin Bercinta

 

Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan Journal Appetite, mengonsumsi bawang putih mampu bikin aroma tubuh jadi lebih menarik. “Pria yang rajin makan bawang putih dipercaya punya aroma tubuh yang lebih sensual, menyenangkan, serta maskulin,” ujar periset di Charles University, Praha.

 

 

Kesimpulan tersebut diperoleh setelah para ilmuwan melakukan riset pada beberapa responden. Dalam penelitiannya, para ahli membagi responden dalam dua kelompok. Kelompok pertama diminta untuk memakan sandwich keju yang telah dioles 12 gram bawang putih, sementara separuhnya lagi diminta melahap sandwich keju polos.

Selama masa penelitian, seluruh responden tak diperbolehkan untuk memakai deodoran atau merokok. Mereka juga diminta untuk meletakkan bantalan kapas di ketiak dengan tujuan mengumpulkan keringat dan bau badan selama 12 jam.

Setelah semua bantalan kapas dikumpulkan, peneliti pun memberikannya kepada responden wanita. Hasilnya, bantalan kapas dari responden pria yang makan bawang putih diklaim lebih menarik ketimbang bantalan dari pria yang tak mengonsumsinya.

Lantas, apa yang membuat bawang putih bisa bikin aroma tubuh jadi lebih menarik?

Ternyata, jawabannya terdapat pada sifat antioksidan tertentu yang ada di dalamnya. Selain itu, peneliti juga berasumsi bahwa bawang putih punya banyak manfaat sehat, yang mana para wanita dinilai memiliki kemampuan untuk mengendus pasangan yang sehat.

Masih segan makan bawang putih?

(Visited 327 times, 1 visits today)