Sudah Mau Weekend Tapi Masih Nganggur? Jalan-jalan Sama Rusila Puty Dijamin Fun Abis!

0
3

Kendati sudah hampir menjamah sebagian wilayah di Indonesia, gadis cantik bernama Rusila Puty ini mengaku ketagihan dan siap menjamah wilayah lain di belahan bumi.

Gadis asal Medan ini kerap menghabiskan waktu bersama teman untuk menyegarkan kembali pikiran dari hiruk pikuk kota Jakarta dan padatnya kerjaan. Melancong untuk menikmati indahnya setiap daerah bagaikan candu. “Ga ada kata stop untuk jalan-jalan manja,” tegas gadis yang akrab dipanggil Puty tersebut.

Gak usah lama-lama deh, langsung saja yuk dengerin curhatan dirinya seputar jalan-jalan.

Halo Puty

Halo POPle! Hehehe.

Langsung saja nih. Denger-denger kamu rajin banget liburan?

Hahaha, ya begitulah, gak bisa dipungkiri. Tenangnya menikmati pemandangan gunung, laut, matahari terbenam, bau rumput, lokasi yang indah dan kuliner yang lezat. Semua itu jarang aku dapat di kota.

Kamu lebih suka liburan di Indonesia atau luar negeri?

Jelas luar negeri, karena untuk kesana mungkin ga bisa sering-sering. Kalau di Indonesia kan masih terjangkau budget-nya. Hehehe.

 

 

Kamu sudah kemana saja?

Kalau Indonesia hampir semua sudah pernah aku kunjungi. Kalau luar negeri aku pernah ke Kuala Lumpur, Singapura, Macau, China, Thailand. Pokoknya wilayah Asia masih sedang masa penjajakan hehehe. Doakan semoga bisa merambah ke Eropa.

Tempat mana yang sangat berkesan?

Keindahan Macau dan festival Songkran di Thailand, hehehe. Seru abis!

Tempat mana yang mau banget kamu kunjungi?

Aku mau banget ke Maldives, soalnya romantis banget. Sayang aku masih jomblo, kalau sudah punya pacar aku mau berdua kesana. Hehehe.

 

 

Ceritain dong pengalaman seru saat liburan?

Waktu aku dan teman-teman berlibur ke Bali. Kita nginep di villa sambil nge-wine santai bareng temen-teman sampai tipsy cantik. Seru banget pokoknya malam itu, hahaha. 

Oh ya kamu juga penggila film, genre apa yang paling kamu suka?

Suka banget horor dan drama sedih. Soalnya aku jarang nangis, sekalian lah nutupin baper. Hehehe.

Film apa yang paling berbekas buat kamu? Sampe nonton berkali-kali?

Film banyak ya, tapi yang paling berkesan itu drama Korea Boys Before Flower. Sampai sekarang aku gak bisa move on dari Goo Jun Pyo. Hehehe.

 

 

Pernah ada kejadian lucu ga saat nonton?

Pernah, aku dan teman-teman waktu itu ngelihat pengunjung bioskop lagi asyik berciuman. Jelas banget aku lihat, karena dia duduk disebelah aku. Hahaha. Yang lebih konyol, teman aku itu jahil banget, dia langsung foto pasangan yang lagi asyik tersebut dan upload di Path. Hahaha.

Waduh! Hahaha, POPle jangan coba-coba ciuman di bioskop ya.

 

Miss POPULAR Batch 3 ‘Social Media Celebrity’ sponsored by :

 

 

(Visited 823 times, 1 visits today)