Suguhan Manis Pendatang Baru Miss Popular 2016, Open Auditon Segar Maksimal!

0
8

Senin  (25/1), open audition Miss Popular digelar untuk pertama kalinya di tahun 2016. Melanjutkan jejak kesuksesan Miss Popular tahun kemarin, kali ini Miss Popular 2016 hadir dengan tema POPULAR’s Next Top Model.

Padahal POPle tahu ya, jika seharian ini hujan mengguyur kota Jakarta. Namun nyatanya semua halangan itu tak melunturkan antusias para peserta. Gadis-gadis cantik ini hadir dengan sejuta semangat, harapan dan juga bakat model yang dimiliki. Dihadapan para juri mereka pun unjuk kebolehan masing-masing.

Setelah semua melewati tahapan audisi terpilih lah 12 model terpilih, mereka adalah Amanda Nedrill, Yoanna Putri, Tika Hilda, Karin, Ezra, Chelline Anatasyah, Ika, Ammora, Sandra, Giselle Pratiwi dan Lia.

Ditemui di POPULAR Mansion Kitchen and Bar, kami pun sempat ngobrol dengan beberapa peserta. Mereka mengaku selain di depan lensa kamera, tak jarang kamera ponpin pun jadi alat paling wajib untuk mengisi waktu luang. Ya, ber-selfie ria menjadi aktivitas paling asik dan wajib. Nah, mau tahu bagaimana seksi selfi andalan mereka? Simak obrolan kami.  

 

#Amanda Nedrill (23)

“Kalau ditanya hobi, selfi termasuk di dalamnya, soalnya kalau sudah selfie suka betah sih. Hehe. Setelah itu aku upload deh ke Instagram dan Path. Untuk pose sendiri aku paling suka nonjolin keseksian bibir. Pertama aku sejajarkan kamera ponpin dengan wajah aku, terus atur sedikit rambut dan bikin lekukan sedikit bibir. Oke, pose bibir ini bikin aku kelihatan tambah seksi,” aku Amanda.

 

#Yoanna Putri (20)

Aku dari kecil sudah centil ya. Haha. Jadi, wajar kalau gedenya doyan selfie. Menurut aku selfi sambil berdiri jauh lebih oke ketimbang duduk, karena dengan berdiri bisa memperlihatkan seluruh tubuh jadi terlihat ramping. Kalau memang  mau selfie sembari duduk, usahakan ambil dari kepala hingga bawah dada, itu angle aman biar nggak terlihat terlalu gemuk,” saran Yoanna.

 

#Tika Hilda (23)

“Selfie itu kaya candu yah. Pose Andalan aku ya mainin jari-jari di area wajah. Sehari – dua hari bisa sampai seribu foto loh. Sehabis itu aku share di medsos, jadi sekalinya upload langsung banyak komen. Beberapa followers sampai ada yang terobsesi gitu, tanggapannya parah kadang. Kalau sudah seperti itu aku langsung blok saja, habisnya ngeri,” curhat Tika.

 

#Chelline Anatasyah (24)

“Kesibukan aku sebagai model bikin aku santai saja pose di depan kamera. Syukurnya orang tua selalu dukung. Kalau sudah asyik berfoto aku bisa lebih dari 20 kali foto loh, POPle. Hehehe. Pose seksi menurut aku seluruh bagian tubuh bisa memancarkan aura seksi. Tapi mata aku bisa sukses bikin orang kepincut,” ujar Chelline.

 

#Giselle Pratiwi (19)

“Ngomongin selfie kata ‘suka’ kayanya ngga cukup ya, yang bener itu ‘suka banget’. Hahaha. Kalau lagi senggang, ‘cekrek’ selfie. Tapi selfie juga butuh tempat yang oke, aku paling suka selfie di kafe atau pantai. Selain itu, urusan pose seksi menurut aku dari atas kepala sampai dada itu bagian yang oke, apa lagi ditambah main-mainin rambut. Hehehe,” ujar Giselle.

Tuh, POPle dikasih tau cara oke selfie seksi, segeralah dipraktekan. Dan selamat untuk peserta yang lolos hari ini. Semangat!

(Visited 2,929 times, 1 visits today)