Suguhan Seni Graffiti ARTOTEL Surabaya

0
2

Berencana pergi ke Kota Pahlawan Surabaya dalam jangka waktu dekat ini ? Kalau belum tahu harus menginap dimana,  ada baik-nya ARTOTEL Surabaya masuk dalam list hotel pilihan Anda. Apalagi Anda termasuk orang yang suka menikmati seni. Ini ibarat ungkapan pucuk dicinta ulam tiba. ARTOTEL, hotel yang dikenal dengan konsep unik dengan inspirasi desain ‘ART’,  mengadakan pameran tunggal dari seniman perintis seni graffiti di Surabaya X-Go Warhol.

Pameran tunggal seniman graffiti X-GO

Acara tersebut bakalan digelar selama dua bulan, dari tanggal 11 September sampai 12 November 2015, di Art Space ARTOTEL, Surabaya yang terletak di Lobby. X-Go, dikenal sebagai salah satu perupa seni jalanan yang aktif mengadakan pameran, diskusi, dan bersama komunitasnya kerap mencorat-coret tembok/dinding di jalanan kota Surabaya. Selaku Art Manager ARTOTEL Surabaya, Safrie Effendi menyampaikan rasa bangga-nya karena mampu menggelar pameran seni ini.

“ARTOTEL Indonesia sangat bangga dapat menyelenggarakan pameran tunggal seorang seniman lokal perintis Seni Graffiti di Indonesia. X-Go telah berkecimpung di seni graffiti selama lebih dari satu dekade, terutama di Surabaya dan Sidoarjo. Pameran ini juga melakukan perbandingan antara Paul Jackson Pollock dengan X-Go dalam hal kesamaan dan perbedaan dari 2 genre besar seni lukis. Pollock adalah seorang pelukis Amerika yang berpengaruh dan tokoh utama dalam gerakan abstrak ekspresionis. Dia terkenal karena gayanya yang unik dengan lukisan menetes.”, tutur Safrie.

Nah, bagi Anda yang berniat berkunjung Surabaya jangan lewatkan pameran langka ini. Anda tinggal berkunjung ke Art Space ARTOTEL, Surabaya dan selami keindahan seni graffiti karya seniman berbakat dalam negeri X-GO Warhol.

(Visited 225 times, 1 visits today)