Suka dengan Cewek tapi Ternyata Dia Orangnya Cuek? Nggak Usah Pusing Coba 5 Trik Ini!

0
16
Suka dengan Cewek tapi Ternyata Dia Orangnya Cuek? Nggak Usah Pusing Coba 5 Trik!

Lagi naksir sama wanita yang bersifat cuek, acuh sama kamu, tetapi kamu merasa sayang dan ingin mendapatkan cintanya. Ini caranya!

 

Pengennya sih mengakhiri masa jomblo yang menahun ini. Akhirnya iseng kenalan sama cewek, dan suka. Tapi sialnya si cewek yang kamu taksir ternyata adalah cewek yang bertipe cuek. Kalau begini sih, kamu nggak bisa PDKT sembarangan. Ada cara-cara khusus buat mendekati cewek cuek. Mau tahu gimana caranya?

1. Cari Tahu Informasi Tentangnya

cewek tipe cuek biasanya memiliki sikap yang sedikit malas dalam hal menanggapi basa-basi orang, terlebih bagi mereka yang beranggapan orang itu asing baginya. Nah, tipsnya adalah anda cari tahu terlebih dahulu mengenai hobinya, semua hal tentangnya. anda kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang dirinya.

2. Dekati orang terdekat

jangan pernah menunjukan sikap yang agresif terlebih dengan wanita dengan type seperti ini. Sikap tersebut akan membuat cewek tipe ini semakin menjauhi kamu. Cobalah untuk mendekati mereka dengan perlahan, terlebih bisa menjadi teman curhatnya sangat disarankan. Cobalah dengan juga sedikit perhatian terhadap orang-orang didekatnya.

Inilah 7 Perayaan Hari Ibu di Berbagai Belahan Dunia!

3. Jangan lebay

Pertama jangan kebanyakan tingkah di depan wanita cuek, karena tipikal wanita cuek itu bersifat tenang dan tampak selalu cool. Cewek yang cuek akan ilfil sama kamu kalau tingkahmu lebay. Jadi perhatikan tingkahmu sebelum mendekati tipe cewek seperti ini.

4. Beri Perhatian Lebih

Wanita senang didengarkan dan diperhatikan oleh pria, termasuk dengan wanita bertipe cuek. Adakalanya malahan lebih senang diperhatikan daripada diberikan bunga atau cokelat. Oleh karena itu tunjukkan perhatian yang layak kepada wanita tersebut.

Woow… Berikan Sensasi Berciuman yang Menggemaskan dengan 4 Cara Ini POPLe!!

5. Pantang mundur

Maju terus pantang mundur, perlu usaha keras untuk menaklukkan hati wanita cuek dan itu diperlukan semangat juang yang tinggi. Untuk itu jangan menyerah dengan penolakan-penolakan tersebut.

 

Semoga berhasil taklukan cewek cuek idamanmu ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 862 times, 1 visits today)