OMG! 4 Negara Ini Punya Masalah Kesuburan Dari Hubungan Seks

0
0
masalah kesuburan

Hubungan seks adalah sangat penting! Sebab dengan bercinta selain mengurangi stres dan membuat Anda bisa tidur lebih baik juga bisa melanjutkan keturunan POPle. Jarang dilakukan bisa banget bikin Masalah Kesuburan yang serius!

 

Tentu cukup penting demi menjaga kelangsungan hidup umat manusia di Bumi. Karena dengan melakukan hubungan seks salah satu tujuannya ingin mendapatkan anak. Tapi sayangnya di negara-negara tertentu ada yang teramat sulit orangnya untuk melakukan hubungan seks demi mendapatkan keturunan!!

Dimana sajakah negara tersebut?

 

1. Denmark

Negara ini punya tingkat kesuburan yang rendah. Sampai-sampai sebuah perusahaan wisata nasional datang dengan serangkaian suap untuk mendesak perempuan memiliki lebih banyak anak-anak.

 

Pria, Kenali Alasan Si Dia Mendesah Kencang Saat Bercinta

 

2. Rusia

Menurut Tek Insider, negara ini memiliki faktor anti-bayi dengan HIV dan alkoholisme yang marak, perempuan yang punya anak dan laki-laki yang mati muda. Itu semua begitu buruk  terjadi hingga 2007, pemerintah Rusia menyatakan 12 September sebagai Hari Pembuahan Nasional!

 

Ini dia 5 Jurus Ampuh Untuk Kalahkan Ejakulasi Dini!

 

3. Jepang

Sebuah survei pada 2011 menemukan 61% laki-laki  belum menikah dan 49% dari wanita berusia 18-34 tidak dalam hubungan romantis. Tragis!

Untuk membujuk orang-orang muda menciptakan keluarga, sampai-sampai para ilmuwan membuat Yotaro,  bayi robot yang dirancang untuk memberikan preview anak muda sebagai orangtua.

 

Wow, Negara Ini Rutin Menggelar Festival Penis Setiap Tahunnya!

 

 

4. Rumania

Dulu saat pemerintah komunis masih berkuasa, jika tidak menyediakan buruh negara di masa depan dengan memiliki anak-anak, Anda harus membayar gantinya!

Ada pajak penghasilan 20% menanti untuk pasangan tanpa anak, dan pada 1980-an, perempuan dipaksa untuk mengambil ujian ginekologi untuk memastikan kehamilan. Saat ini, tingkat kesuburan masih rendah.

 

Benarkah Sperma Encer Tanda Pria Tak Subur??

 

Dan untungnya Indonesia tidak termasuk dalam negara yang punya masalah kesuburan karena orangnya susah melakukan hubungan seks! Setujukah POPle?

 

(Visited 1,224 times, 1 visits today)