Wuidih, Ini Kara Rouse alias Supir Truk Sampah Seksi Asal Inggris!

0
2

Supir truk sampah itu sangar dan kenceng mukanya? Hmmm, bagaimana kalau ada supir truk yang sebaliknya: cantik dan seksi?

 

Ya, selama ini profesi sebagai supir truk digeluti pria berotot dan bertato. Belum lagi tampilan sangar dan tatapan mata nggak asyik alias nggak ramah. Nah, itulah kenapa gambaran supir truk sampah pun melegenda di area tersebut.

Kesininya, ternyata tak selamanya ‘dunia supir truk sampah’ itu ‘muram’. Hahaha! Apalagi kalau bukan ada supir truk sampah yang nyatanya cantik dan seksi jelita!

Nggak percaya?

Benar. Di Inggris sana, ada seorang wanita seksi yang menekuni pekerjaan tersebut.

Namanya Kara Rouse. Wanita berusia 40 tahun tersebut tercatat sebagai supir truk di sebuah perusahaan pembawa sampah di wilayah Derbyshire. Demikian dilansir Daily Star.

Baru-baru ini, Kara dinominasikan dalam ajang Britain’s Trucker of the Year. Acara penghargaan ini sengaja disemat untuk menyoroti kehidupan ‘pahlawan tanpa tanda jasa’ di jalan raya Inggris. Sponsornya adalah Trucking Magazine dan broker asuransi, Staveley Head.

Beberapa waktu lalu, Kara juga sempat menjalani pemotretan seksi dalam rangka pengumpulan dana untuk amal. Ia berhasil mengumpulkan 10.000 poundsterling yang kemudian disalurkan ke Cancer Research UK. Selain itu, ibu tiga anak ini juga sempat tampil di salah satu program TV bertajuk “Bin There Dump That!”.

“Aku sangat senang jadi salah satu nominator dalam ajang Britain’s Trucker of the Year. Jujur saja, ini sungguh menyentuh hatiku” ujar Kara.

Bukan Sulap Bukan Sihir Supir Bus di Cina Pergi Bekerja Mengendarai Lamborghini

 

 

Hmmm, kalau saja supir truk sampah di Indonesia seperti Kara. Mungkin tulisan ‘Jagalah Kebersihan’ tak lagi diperlukan?

(Visited 501 times, 1 visits today)