Survei: Keju Panggang Tingkatkan Libido !

0
4

Apakah Anda salah seorang penggemar keju panggang? Jika ya, berbahagialah Anda ! Kenapa? Sebuah survei menyebutkan bahwa makanan lezat tersebut berpengaruh baik bagi kehidupan seksual Anda.

 

Tak hanya itu keju juga baik untuk pencegah stres. ‘Ini Makanan Pencegah Stres Saat Bekerja!’ atau juga kesehatan tulang Anda. ‘Jaga Kesehatan Tulang Anda!’.

 

Sebagaimana dilansir laman Huffington Post, survei tersebut dilakukan oleh sebuah situs kencan bernama Skout. Pengelola situs meminta 4.600 orang responden untuk berpartisipasi dalam survei tersebut.

Setelah data terkumpul, hasilnya pun ditemukan ! Ya, penyuka keju panggang diketahui memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibanding orang yang tak suka atau tidak pernah mengkonsumsinya sama sekali, demikian dijelaskan pengelola.

Lebih lanjut, mereka juga memaparkan bahwa 32 persen pencinta keju panggang diklaim selalu melangsungkan aktivitas penuh gairah tersebut setidaknya enam kali dalam sebulan. Sementara itu,  hanya 27 persen saja pembenci keju panggang yang diketahui sering berhubungan seks.

Hanya itu saja? Tenang, masih ada temuan lain yang perlu Anda ketahui ! Dijelaskan Skout, keju panggang dapat membantu seseorang dalam meningkatkan suasana hati. Dikatakan pula bahwa 81 persen penyuka keju panggang diketahui  berhati mulia, dimana mereka pernah menyumbangkan uang, waktu, atau makanan yang dimiliki kepada orang lain yang membutuhkan.

Kendati demikian, survei yang dilakukan Skout tak memberikan penjelasan lengkap tentang bagaimana keju panggang bisa mempengaruhi semua itu. Karenanya, pihak pengelola berharap agar ada peneliti kesehatan yang tertarik untuk melakukan serangkaian uji klinis guna mendukung kesimpulan tadi.

(Visited 105 times, 1 visits today)