Survei: Penggemar Tenis Punya Kehidupan Bercinta Mantap!

0
6

Penggemar tenis itu ternyata beda dengan penggemar olahraga lain. Ya, ternyata kehidupan bercinta mereka mantap banget! Kok bisa?

 

Baru-baru ini, SKYN Condoms melakukan survei terkait kehidupan seksual pada 5.117 orang berusia antara 18-34 tahun. Survei tersebut dilakukan secara online. Dari data yang terkumpul, ditemukan fakta bahwa 90 persen penggemar tenis diketahui punya kehidupan seks lebih baik ketimbang orang yang menggemari olahraga lain.

Wuidih!

Menurut catatan, 49 persen orang penyuka tenis mengaku bahwa dirinya sangat puas dengan kehidupan seksual yang dijalani. Sementara itu, 41 persen sisanya mengaku puas dengan urusan ranjangnya, demikian dilansir Glamour.

SKYN Condoms juga merilis daftar posisi seks yang diketahui paling digemari oleh para pasangan yang berpartisipasi dalam survei tersebut. Hasilnya, urutan pertama ditempati oleh doggy style lalu diikuti oleh misionaris dan girl on top.

Tak hanya itu, partisipan juga mengungkapkan sejumlah tempat populer untuk bercinta, selain di tempat tidur. Hasilnya: 78 persen menjawab di ruang tamu, 74 persen di kamar mandi, 64 persen di dapur, dan 25 persen sisanya di ruang mencuci.

Ini Trik Bikin Model Berbikini Goyang Hebat di Lapangan Tenis!

Sedangkan bicara momen bercinta, partisipan diketahui lebih bergairah saat berhubungan seks pada hari ulang tahun, hari valentine, hari ulang tahun perkawinan, saat liburan dan tahun baru.

Hanya itu saja? Tenang, masih ada satu hasil survei lagi yang perlu Anda tahu. Kali ini terkait pasangan yang diidam-idamkan oleh para peserta suvei.

Hasil menyebutkan bahwa kebanyakan wanita menginginkan Adam Levine, Chris Hemsworth, dan Ryan Gosling sebagai partner ranjangnya. Sementara partisipan pria mengaku jika mereka ingin sekali bercinta dengan sejumlah selebriti wanita macam Megan Fox, Scarlett Johansson, dan Emma Watson.

(Visited 440 times, 1 visits today)