Suzuki Percaya Diri Pajang New Carry Pick Up Jadi Bintang di IIMS 2019

0
3
Bintang di IIMS 2019

Bukan mobil MPV atau pun city car, di IIMS 2019, Suzuki unggulkan satu mobil niaga sebagai bintangnya. Suzuki Percaya Diri Pajang New Carry Pick Up Jadi Bintang di IIMS 2019

Usai meraih sukses dalam penjualan Suzuki All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, di ajang pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, booth Suzuki dengan tema “Urban Activities” hadirkan satu nama kendaraan niaga andalannya, yakni Suzuki New Carry Pick Up jadi bintangnya.

Seperti diketahui, IIMS 2019 yang mengusung tema”Your Infinite Automotive Experience’” berlangsung sejak 25 April hingga 5 Mei 2019 itu, jadi ajang para pelaku industri otomotif untuk memamerkan sekaligus mendongkrak penjualan produk mereka masing-masing.

Kembali ke booth Suzuki di IIMS 2019. Booth megah Suzuki nampak beda dari booth produsen lainnya berkat kehadiran sosok New Carry Pick Up. Bagaimana tidak, di satu sisi para produsen mobil berlomba-lomba memamerkan mobil-mobil City Car dan MPV, Suzuki sangat percaya diri memajang New Carry Pick Up sebagai bintang dari booth Suzuki di IIMS 2019.

Biaya Perawatan Terjangkau, New Carry Pick Up Bikin Untung Maksimal

New Carry Pick Up “Bintang Suzuki di IIMS 2019”

Sebagai informasi, kendaraan niaga andalan Suzuki ini telah dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertingginya. Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk kapasitas tiga orang.

Suzuki New Carry Pick Up juga disematkan fitur Immobilizer, sehingga pelanggan tak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang dan aman. Desain Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan gaya yang benar-benar baru dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Super Hemat

Sebagai kendaraan andalan untuk berniaga, New Carry Pick Up merupakan kendaraan dengan biaya perawatannya yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. Generasi terbaru Carry Pick Up ini, Suzuki juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km bagi konsumen yang melalukan pembelian sampai dengan 30 September 2019.

Gampang Dimodifikasi

Sesuai dengan konsep ILMU yang diterapkan dalam Suzuki New Carry Pick Up, yaitu ‘I’ untuk Irit bensin dan perawatan, ‘L’ untuk Lama umur pakainya, ‘M’ untuk Muat banyak, dan ‘U’ yang berarti Untung di ujung. Konsep inilah yang memungkinkan Suzuki Carry Pick Up menjadi kendaraan niaga ringan nomor satu di Indonesia.

Selain Pick Up, pelanggan dengan jenis usaha yang beragam pun bisa memodifikasi Suzuki New Carry Pick Up untuk dijadikan mobil boks, mobil toko, ambulans, truk sampah, hingga mobil angkot.

World Premiere Suzuki New Carry Pick Up: Generasi Terbaru Raja Pick Up Indonesia

Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up  terbukti tampil sebagai armada angkut yang andal dan irit. New Carry Pick Up hadir dalam tiga warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp136.600.000 untuk tipe WD, Rp145.100.000 untuk tipe WD AC/PS.

Program Suzuki di IIMS 2019

Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik seperti Puzzle Box Challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Selain itu, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan selama penyelenggaraan IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Booth Suzuki terletak di area Hall A-2 dengan luas 1.100 m2, juga menampilkan kendaraan seperti All New Ertiga Series, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, Jimny, hingga sepeda motor seperti GSX-R150, NEX II, dan All New Satria F150. All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diluncurkan 22 Maret 2019 lalu juga turut hadir untuk memperkuat kesan sporty di dalam booth.

(Visited 124 times, 1 visits today)