Ssst! 5 Selebriti Cantik Ini Punya Tahi Lalat Sakti Nan Seksi

0
16

Wajah cantik tapi ada tahi lalat? Selama cantik, apapun itu tetap kelihatan enak dilihat. Ya,  jadi tambah seksi, euy!

 

Kesannya wajah jadi ternoda dengan kehadiran satu titik hitam (atau coklat) tersebut. Sederet seleb ini memiliki setitik tahi lalat atau mole di wajah mereka dan memilih membiarkannya. Jadi ciri khas mereka.

Selain itu jangan salah, justru berkat setitik tersebut tak merusak susu sebelanga. Faktanya, susu mereka baik-baik saja. Eh!

 

BLAKE LIVELY

Figur seksi-jenjang Serena van der Woodsen dalam Gossip Girl berhasil mencuatkan dirinya jadi ikon cewek seksi New York. Selain suaranya yang sengau itu, tentu saja mole-nya itu yang bikin seksi!

 

 

Rachel McAdams

Perempuan satu ini memang bukan bintang film, tapi aktris film. Itulah mengapa namanya tak pernah benar-benar melesat selain nyantol di hati dan kepala mereka yang suka dengan senyuman manisnya plus setitik mole yang ada di bawah bibirnya itu.

 

7 Film Panas Angelina Jolie Ini Bikin Kencan Makin Seru!

 

Eva Mendes

Cewek yang sudah masuk usia kepala empat ini tetap seksi meski sudah jadi hot mom. Hmmm … Apalagi kalau bukan bertahtanya tahi lalat di wajah alias pipinya itu. Sayangnya, Eva mulai jarang tampil di layar lebar nih. Kangen, euy…

 

Kenapa Cewek Hot Kencani Cowok Gendut?

 

Angelina Jolie

Beda satu tahun di bawah Eva, Jolie sekarang memang lagi doyan menyutradarai. Ah, entah kapan bisa melihat aksi sangarnya dengan senjata dan tatapan tajamnya itu lagi bak Fox di Wanted atau Evelyn Salt dalam Salt.

 

Sebenarnya Apa yang Diinginkan Wanita?

 

Scarlett Johansson

Ia perempuan paling lengkap di dunia. Potongan bodi, oke. Wajah sensual: pasti. Entah kenapa Ryan Reynolds tega meninggalkannya. Terlalu sangar di tempat tidur, mungkin? Ah, pastinya mole-nya Scarlett tak bisa dilupa, persis tubuh sintalnya itu. Hmmm …

 

Yang jelas, hati-hati dengan perempuan bertahi lalat. Disitulah letak senjata rahasia mereka!

 

Masih mau lihat yang cantik-cantik? Semua ada di POPULAR NOW dan versi apel kegigitnya ada juga disini!

(Visited 1,789 times, 1 visits today)