Tak Kalah dengan Medan, Bandara Soekarno-Hatta Juga Punya Skytrain Mulai Hari Ini!

0
2
pria tanpa busana di stasiun kereta api

Jagat media sosial sedang dihebohkan dengan beroperasinya Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hari ini, (17/09/) bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan pengoperasian Skytrain di Shelter Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Waduh, 8 Kelakuan Aneh Orang di Kereta Ini Bikin Bengong!

Di tahap awal pengoperasiannya Skytrain akan melayani perpindahan penumpang pesawat. Perpindahan tersebut akan melayani dari bandara Terminal 3 ke Terminal 2.

Skytrain akan beroperasi pada pukul 07.00 Hingga 09.00 Wib, 12.00 hingga 14.00 Wib, 17.00 hingga 19.00 Wib. Setelah masa percobaan ini berlangsung selama enam bulan, nantinya Skytrain akan beroperasi 24 jam dalam sehari.

Alamak, Kereta Ini Punya Sabuk Pengaman Untuk Bercinta!

Tak perlu khawatir untuk ketinggalan kereta, para penumpang pesawat yang akan menggunakan Skytrain bisa mengetahui jadwal Skytrain melalui aplikasi Indonesia Airpot. Kamu bisa mengunduh aplikasi Indonesia Airport di smartphone.

Pada tahap awal, Skytrain akan beroprasi sepanjang 1.700 meter. Sekali melakukan pemberangkatan, Skytrain mampu membawa penumpang dengan kapasitas hingga 176 orang.

Penasran seperti apa Skytrain? Yuk, langsung coba ke Bandara Soekarno-Hatta…

 

(Visited 165 times, 1 visits today)