Duh, Segarnya Tampilan Pramugari 10 Maskapai Ini!

0
7
tampilan pramugari

Cantik dan ramah. Setiap melakukan perjalanan dengan transportasi udara, sambutan senyum ramah dan menawan selalu mengiringi perjalanan Anda. Sudah bukan hal baru ketika bepergian menaiki pesawat, obrolan seputar tampilan pramugari memang paling segar.

Selain wajah cantik, tampilan rapi dan wangi. Pramugari yang cekatan dalam melayani penumpang sungguh membuat perjalanan menjadi tambah menyenangkan. Duh, rasanya ingin dibawa pulang ya? Ups!

Tidak hanya itu, selain cantik para pramugari juga mengenakan seragam yang khusus. Sungguh pemandangan yang indah ketika para pramugari berjalan di bandara, baik dalam keadaan akan bertugas atau setelah selesai bertugas. Apapun kondisinya mereka tetap terlihat rapi dan segar.

Mau tahu seperti apa kecantikan mereka?

#1. Emirates Airlines

tampilan-pramugarai-emirates

Dalam artikel terbaru yang dipublikasikan Huffington Post. Dua orang dari bangku kelas satu membicarakan mengenai pekerjaan dan sejarah seragam para pramugari. “Orang-orang terpesona melihat kita. Saya pikir ini (seragam) membuat kita menonjol dan terlihat profesional ketika kami (pramugari) jalan bersamaan,” ujar pramugari Maria Pedersen. Butuh waktu satu jam untuk mengenakan topi, teknik melipat scarf, lipstik merah dan perawatan rambut yang harus benar sesuai dengan pedoman.

Maskapai Ini Sediakan Ruang Bercinta di Pesawat!

 

#2. Singapore Airline

Terkenal dengan sebutan ‘Singapore Girl’ selama 40 tahun. Seperti kata pepatah, ‘jika tidak rusak, jangan memperbaikinya’. Pakaian yang elegan dengan perpaduan tradisional merupakan yang paling ikonik. Seragam yang terbuat dari kain tradisional ‘Sarong Kebaya’ rancangan desainer couture Prancis, Pierre Balmain pada tahun 1968, membuat paras Asia semakin menawan.

 

#3. Air Canada Rouge

tampilan-pramugari-canada

Serahkan saja pada mereka untuk urusan barang bawaan, mereka sangat kreatif untuk urusan seragam. Merah dan abu-abu bagaikan pertemuan yang fun dan juga asik. Sungguh seragam yang sederhana namun tetap stylish!

 

#4. Thailand

tampilan-pramugari-thailand

Anggun dan elegan. Seragam tradisional Thai Airlines sungguh memancarkan pesona. Ada kebijakan perusahaan, dimana pramugari diminta untuk mengenakan seragam ungu ketika berada di luar pesawat. Untuk bertugas mereka harus berganti seragam untuk menjadi pakaian tradisional.

Tengok Model Cantik Indo-Thai yang sedang POPULAR!

 

#5. Aereoflot Airlines

tampilan-pramugari-aero

Tidak terpikirkan jika fashion uniform Rusia termasuk yang baik. Dengan topi dan dasi yang nampak  gagah disetiap sisi menjadikan pramugari Aereoflot dinilai paling bergaya oleh salah satu situs pemesanan penerbangan Skyscanner. Selain cantik pramugari jadi terlihat elegan.

 

#6. Qantas

tampilan-pramugari-qantas

Tren coat terbaru Qantas sangat mengagumkan. Bahkan Miranda Kerr mengenakan seragam tersebut untuk membantu peragaan koleksi terbaru. Desain baru penuh warna tersebut merupakan ciptaan desainer asal Australia, Martin Grant.

 

#7. Etihad

tampilan-pramugari-etihad

Seragam ‘greed girl’, sekilas mirip dengan Emirates, namun dengan sentuhan khas Abu Dhabi. Menjelang Formula One Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix. Para pramugari berpakaian seperti seragam Formula One. Mereka terlihat sangat cantik dan sporty dengan paduan warna abu-abu dan kain merah bermotif seperti track F1.

 

#8. Virgin Atlantic

tampilan-pramugari-virgin

Sempat didesain ulang pada 2013 oleh Vivienne Westwood. Seragam Virgin Atlantic semakin membuat para pramugari terlihat cerah dan berkelas. Masih mengusung ‘Red Virgin’ dengan potongan baru pada syal yang diganti dengan kerah tinggi serta sepatu merah tanpa slip yang menambah kenyamanan.

 

#9. Tampilan Pramugari Air France Modis Banget deh!

tampilan-pramugari-france

Untuk tampilan pramugari di maskapai Perancis, selain cantik mereka juga dikenal dengan gayanya yang modis. Maskapai tersebut bahkan sampai menggelontorkan Rp. 219 miliar di tahun 2005, untuk biaya pembuatan baju bagi 36 ribu pekerja mereka. Tak tanggung-tanggu maskapai ini menggunakan jasa perancang ternama Christian Lacroix.

 

#10. Garuda Airlines

tampilan-pramugari-garuda

Tidak hanya di luar negeri, tampilan pramugari dalam negeri pun juga sangat memesona dengan khas asia. Tidak hanya cantik, balutan seragam pramugari yang dikenakan Garuda Airlines merupakan rancangan dari Josephine Komara Werratie atau yang lebih dikenal Obin. Dengan bawahan motif batik berwarna, seragam polos yang senada dengan warna batik dan bros yang disematkan di tengah-tengah pakaian memunculkan sisi feminin antara keanggunan dan profesionalitas.

10 Pramugari Ini Pose Bugil Untuk Playboy!

Naik pesawat pun jadi menyenangkan!

(Visited 9,425 times, 1 visits today)