Ups, 5 Tampilan Rok Mini Ini Rasanya Bisa Bikin Mata Segar!

0
257
tampilan rok mini

Rok mini? Ya, Rok Mini! Pria mana yang tak suka menatap Wanita dengan tampilan Rok Mini?

 

“Rok mini membuat gadis-gadis berlari dengan cepat!” ujar John V. Lindsay, pengacara sekaligus politisi Amerika sana. Gadis –gadis biasa saja terlihat menawan di mata, apalagi sederet superhero ini. Rok mini mereka super membelai mata!

 

SuperGirl

Cewek berambut pirang ini adalah sepupu kandung Superman yang punya nama asli Kara Zor-El. Di Bumi ia punya nama alias, Linda Lee. Tampilan Rok mini merahnya memang juara dan tonton serial terbarunya yang sudah beredar belakangan ini.

 

5 Cewek Berkekuatan Super Ini Sulit Hilang dari Imajinasi! 

 

Azumi

Jangan remehkan gadis muda ini. Maklum ia adalah anggota tim pembunuh berdarah dingin! Ia menguasai ninjutsu dan mahir memakai pedangnya!

 

Sailor Moon

Penjaga kedamaian di Bumi dengan kekuatan bulan ini lahir dari komik bikinan Naoko Takeuchi. Kostumnya tak jauh-jauh dari seragam sekolah layaknya gadis-gadis Jepang. Karakternya sendiri terbilang kocak dan konyol!

 

Dewi Cosplay Asal Negara Ini, Imutnya Luar Biasa!

 

Babydoll (Sucker Punch)

Ini jadi bentuk adaptasi Hollywood terhadap Sailor Moon dan Azumi. Bedanya, sang penciptanya Zack Snyder mengklaimnya sebagai Alice in Wonderland dengan senjata api. Ah, menilik dari rok mini seksi Babydoll dan jumlah anggota gengnya, ketara sekali ini versi Sailor Moon dan kawan-kawan.

 

Shizuka

Sudah bertahun-tahun lamanya karakter imut ini muncul dalam animasi si kucing masa depan. Karena porsi tubuhnya yang masih imut, kita kerap menyangka kalau Shizuka memakai rok mini. Barulah setelah menonton Stand By Me Doraemon, mata baru ngeh sempurna kalau ia memakai rok mini! (Setelah Nobita dengan sengaja menyingkapnya…)

Seksi dan imut, bukan?

 

Ini 5 Kenakalan Wanita di Facebook Yang Wajib Diwaspadai!

 

Nah, pertanyaan berikutnya, Gadis manakah dengan tampilan rok mini nya yang paling bikin POPle segar?

(Visited 9,435 times, 1 visits today)