Tanda Ketika First Date Anda Tidak Layak Untuk Dilanjutkan Lagi

0
2
first date

First date seharusnya menyenangkan, tetapi juga merupakan peluang untuk menyingkirkan orang yang memang tidak layak. Jadi jangan buang waktumu!

Meskipun Anda tidak ingin memberikan penilaian terlalu cepat, ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa teman kencan Anda bukanlah orang yang tepat.

Menjelek-jelekkan mantan mereka

Dengarkan bagaimana mereka berbicara tentang mantannya secara signifikan. Anda mungkin akan tenang jika mereka bercerita secara adil tentang hubungan dari dua sisi kedua belah pihak. Tidak lebih, tidak kurang. Jika mereka menjadikan pelajaran tentang diri mereka sendiri dalam proses itu, mungkin Anda akan bisa yakin bahwa mereka belajar dan tumbuh menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Tapi jika mereka menyalahkan atau malah menceritakan hal buruk, ingat bahwa Anda akan menjadi yang berikutnya apabila sampai ada konflik di antara kalian

first date

Berbicara hanya tentang diri mereka sendiri

Jika mereka hanya berbicara tentang diri sendiri, itu mungkin tanda bahwa mereka egois atau bahkan narsis. Apabila mereka banyak bertanya tentang Anda, daripada sekedar memberi tahu Anda tentang diri mereka sendiri, itu pertanda baik. Apakah mereka memperhatikan ketika Anda berbicara? Apakah mereka menatap mata Anda? Apakah mereka mendengarkan pembicaraan Anda atau malah mengubah topik? Apakah yang Anda katakan penting bagi mereka? Perlu untuk mempertimbangkan semua ini.

Menikmati Blind Date Sebagai Sebuah Pengalaman Baru

Tidak nyaman apabila berbeda pendapat

Memiliki pendapat, mengungkapkannya dan mampu mendukung Anda mempercayai sesuatu adalah hal yang baik. Jika mereka takut dengan adanya perbedaan atau menghindar dari topik yang lebih berat, itu mungkin hal yang buruk.

Menolak untuk mengakui ketika mereka melakukan kesalahan

Salah satu sumber perselisihan paling umum dalam hubungan terjadi ketika pasangan tidak mau mengakui ketika telah melakukan kesalahan. Beberapa masalah kecil dapat menghancurkan cinta dan hubungan antara dua orang karena satu pasangan tidak mau mengakui ketika mereka salah. Mampu mengakui ketika Anda melakukan kesalahan memang membutuhkan kerendahan hati, dan ini merupakan kualitas hebat untuk dimiliki seseorang.

Awas, 5 Hal Ini Pantang Dilakukan Setelah Kencan Pertama..

Mereka tampak bosan dengan Anda

Perhatikan jika mereka menunjukkan keseimbangan rasa ingin tahu dan minat terhadap Anda sebagai pribadi. Anda tentu ingin tahu seberapa banyak mereka mendengarkan dan belajar tentang Anda. Jika mereka mengabaikan Anda atau tampak bosan dengan apa yang Anda katakan, itu adalah sebuah pertanda buruk. Jika hubungan tersebut berjalan dan Anda akan bersama-sama untuk jangka waktu tertentu, maka tentu Anda menginginkan seseorang yang dapat mendengarkan Anda dengan rasa hormat, kebaikan, dan rasa ingin tahu. Anda ingin seseorang yang dapat Anda percaya untuk memperlakukan Anda dengan baik.

(Visited 233 times, 1 visits today)